SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eskalator Emas Raja Salman Mendadak Mati Saat Mendarat di Rusia

Sabtu, 07 Oktober 2017 18:00 by zia92 | 2538 hits
Eskalator Emas Raja Salman Mendadak Mati Saat Mendarat di Rusia
Image source: The Telegraph

DREAMERS.ID - Kejadian cukup memalukan dialami oleh Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud saat mendarat di Rusia pada Rabu (4/10) waktu setempat. Pasalnya, eskaltor berlapis emas yang digunakan untuk turun dari pesawat pribadinya mendadak mati di tengah jalan.

Saat tiba di bandara Vnukovo, Rusia, pria 81 tahun tersebut tampak turun dari pesawat menggunakan eskalator emasnya, namun tiba-tiba benda bergerak tersebut mengalami masalah. Setelah terjadi kecanggungan selama sekitar 20 detik, Raja Salman memilih berjalan menuruni sisa anak tangga.

Dalam kunjungan bersejarahnya ke Rusia selama empat hari tersebut, Raja Salman diketahui tak hanya menyiapkan eskalator emas tapi juga membawa rombongan 1500 orang, karpet pribadi, dua Mercedes Benz, dan 459 ton barang bawaan.


Raja Salman dan Presiden Vladimir Putin

Baca juga: Meninggal di Usia 96 Tahun, Kakak Raja Arab Saudi yang Terkenal Misterius dan Jauh dari Publikasi

Ini adalah lawatan resmi pertama seorang raja Arab Saudi ke Rusia, di mana Raja Salman bertemu dengan Presiden Vladimir Putin untuk menandatangani sejumlah kesepakatan. “Ini adalah kunjungan pertama raja Arab Saudi dalam sejarah hubungan kenegaraan kita dan itu sendiri merupakan peristiwa penting,” kata Putin saat menyambut Raja Salman, mengutip The Telegraph. “Saya yakin kunjungan anda akan meningkatkan hubungan antar negara kita,” imbuhnya.

Raja Salman menanggapi, “Kami memiliki tujuan untuk memperkuat hubungan demi kepentingan perdamaian dan keamanan, demi pengembangan ekonomi dunia. Sementara Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel al Jubeir menambahkan, “Hubungan antara Rusia dan Arab Saudi telah mencapai momen bersejarah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Seruan lockdown maju mundur digaungkan. Sistem karantina wilayah yang nampaknya akan segera dilakukan. Namun Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengatakan ada satu negara yang akan jadi acuan Indonesia jika memang harus lalkukan lockdown....
  • HOT !
    Selain social distancing atau jarak sosial, ada pilihan karantina atau lockdown guna menekan angka penyebaran virus corona. Lockdown pun tidak harus nasional, karena beberapa wilayah di Indonesia sudah menerapkan karantina lokal....
  • HOT !
    Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, terlebih jika memberikan sebuah nama. Biasanya nama yang diberikan berasal dari nama nama pahlawan, maupun nama nama malaikat yang memiliki arti baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)