SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vicky Shu dan Ria Iriawan Siap Diperiksa Soal Kasus Penipuan First Travel

Jumat, 29 September 2017 11:30 by Dits | 1939 hits
Vicky Shu dan Ria Iriawan Siap Diperiksa Soal Kasus Penipuan First Travel
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kasus penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel) turut menyeret sejummlah artis Tanah Air. Setelah Syahrini yang beberapa hari lalu telah diperiksa polisi, kini dua selebriti lainnya dikabarkan akan menyusul Syahrini untuk dimintai keterangannya terkait kasus tersebut.

Ria Irawan dan Vicky Shu kabarnya akan dipanggil pohak polisi untuk dimintai keterangannya. Pasalnya, keduanya pernah melakukan perjalanan umrah dengan menggunakan jasa biro perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Hasibuan.

"Untuk Vicky Shu mungkin minggu depan dan sudah memberitahu kita (untuk datang)," ujar Kabag Penum Div Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, di Mabes Polri, Jakarta kepada Kumparan, Kamis (28/9).

Sementara itu, artis senior Ria Iriawan akan dipanggil setelah Vicky Shu. Sebagai informasi, kedua artis  tersebut sebelumnya pernah terlibat kerja sama dengan pihak First Travel untuk mempromosikan paket perjalanan yang diusung First Travel.

"MoUnya adalah para artis ini harus melakukan giat umrah VIP bersama First Travel, menyapa jemaah promo pada saat di Mekkah dan Madinah. Lalu memposting di media sosial minimal 2 kali sehari selama perjalanan dan diharuskan memakai atribut First Travel dan berfoto bersama jamaah," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan dengan Syahrini, diketahui kalau salah satu modus penipuan First Travel, adalah dengan bekerja sama bareng sejumlah selebritis untuk menarik minat calon jemaah.

"Sehingga ini digunakan untuk First Travel untuk menarik lebih banyak lagi banyak jamaah dengan paket promo yang dia tawarkan," pungkas Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf di Bareskrim Mabes Polri.

(dits)

  • HOT !
    Aksi massa yang berujung kerusuhan pada tanggal 21 22 Mei 2019 lalu masih diselimuti misteri perkara 9 orang tewasnya. Penyelidikan kepolisian berkembang dengan fakta baru jika ada dalang atau otak di balik kerusuhan yang sengaja diciptakan, berbeda dengan kubu aksi massa damai....
  • HOT !
    Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 492 Ibu Kota DKI Jakarta pada 22 Juni 2019. Demi memperlancar akses dan lalu lintas sekitar, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI telah menyiapkan tiga kantong parkir....
  • HOT !
    Kamis dini hari sekitar pukul 00.24 WIT, terjadi gempa yang mengguncang Papua di tanggal 19 Juni 2019. Dilaporkan gempa terasa cukup kencang hingga membuat warga panik dan berhamburan keluar rumah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)