home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vicky Shu dan Ria Iriawan Siap Diperiksa Soal Kasus Penipuan First Travel

Jumat, 29 September 2017 11:30 by Dits | 1973 hits
Vicky Shu dan Ria Iriawan Siap Diperiksa Soal Kasus Penipuan First Travel
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kasus penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel) turut menyeret sejummlah artis Tanah Air. Setelah Syahrini yang beberapa hari lalu telah diperiksa polisi, kini dua selebriti lainnya dikabarkan akan menyusul Syahrini untuk dimintai keterangannya terkait kasus tersebut.

Ria Irawan dan Vicky Shu kabarnya akan dipanggil pohak polisi untuk dimintai keterangannya. Pasalnya, keduanya pernah melakukan perjalanan umrah dengan menggunakan jasa biro perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Hasibuan.

"Untuk Vicky Shu mungkin minggu depan dan sudah memberitahu kita (untuk datang)," ujar Kabag Penum Div Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, di Mabes Polri, Jakarta kepada Kumparan, Kamis (28/9).

Sementara itu, artis senior Ria Iriawan akan dipanggil setelah Vicky Shu. Sebagai informasi, kedua artis  tersebut sebelumnya pernah terlibat kerja sama dengan pihak First Travel untuk mempromosikan paket perjalanan yang diusung First Travel.

"MoUnya adalah para artis ini harus melakukan giat umrah VIP bersama First Travel, menyapa jemaah promo pada saat di Mekkah dan Madinah. Lalu memposting di media sosial minimal 2 kali sehari selama perjalanan dan diharuskan memakai atribut First Travel dan berfoto bersama jamaah," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan dengan Syahrini, diketahui kalau salah satu modus penipuan First Travel, adalah dengan bekerja sama bareng sejumlah selebritis untuk menarik minat calon jemaah.

"Sehingga ini digunakan untuk First Travel untuk menarik lebih banyak lagi banyak jamaah dengan paket promo yang dia tawarkan," pungkas Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf di Bareskrim Mabes Polri.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)