home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Puaskan Obsesi 'Aneh', Wanita ini Rela Operasi Plastik 200 Kali!

Jumat, 22 September 2017 13:17 by RanaHanin | 2387 hits
Demi Puaskan Obsesi 'Aneh', Wanita ini Rela Operasi Plastik 200 Kali!
image source: instagram.com/pixeefo

DREAMERS.ID - Memiliki wajah dengan tubuh cantik alami sepertinya tak cukup bagi wanita asal Inggris ini, pasalnya ia rela menghabiskan miliaran rupiah untuk melakukan operasi plastik demi obsesinya mendapatkan tampilan seperti karakter dalam film kartun. 

Pixee Fox yang berasal dari North Carolina, kepada This Morning mengaku telah menghabiskan lebih dari Rp 9 milliar untuk operasi plastiknya, termasuk merelokasi rahangnya, melepaskan enam tulang rusuk, mengubah warna mata, pembesaran payudara, dan masih banyak lagi.

Pembawa acara dan penonton This Morning sampai terperangah saat melihat penampilannya yang seperti tokoh kartun Wonder Woman. Pixee Fox mengungkapkan bahwa melakukan oplas tersebut tak hanya tentang penampilan saja, tetapi tentang visi yang ia miliki. 

Baca juga: Hailey Baldwin Geram Disebut Operasi Plastik

“Saya melakukan ini bukan untuk hal yang sia-sia. Inti untuk ilmu pengetahuan. Pada dasarnya saya adalah pelopor dalam industri kecantikan kosmetik,” ujarnya.

Demi mendapatkan impiannya, Pixee mengunjungi Seoul, Korea Selatan dan India. Karena ada beberapa operasi yang sangat berbahaya dan tidak tersedia di Amerika Serikat atau Inggris.

Walau begitu, ia sadar bahwa yang dilakukannya ini akan berakibat fatal jika berada di tangan yang salah, maka dari itu Pixee Fox sangat berhati-hati memilih dalam memilih dokter yang menangani wajahnya.

(rmh/instagram.com/pixeefo)

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)