home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Ungkap Rencana 'Produce 101: Season 3' Gabungan Trainee Pria-Wanita

Selasa, 19 September 2017 21:00 by muthiasp | 3480 hits
Produser Ungkap Rencana 'Produce 101: Season 3' Gabungan Trainee Pria-Wanita
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini, tren program survival sedang menjamur di Korea Selatan. Hal itu tidak lepas dari kesuksesan ‘Produce 101’, yang sukses membuat sederet nama idola K-Pop rookie populer dalam waktu singkat. Banyak yang meminta agar program itu kembali dibuat.

Sedikit menoleh ke belakang, ‘Produce 101: Season 1’ yang tayang pada 2016 lalu berisikan kontestan atau trainee wanita yang mana kesebelas member final debut sebagai I.O.I. Kemudian ‘Produce 101: Season 2’ mengadu deretan trainee pria tampan nan berbakat, yang kini debut sebagai Wanna One.


Produce 101: Season 1

Tidak sedikit yang meminta PD (Producer Director) Han Dong Chul untuk membuat ‘Produce 101: Season 3’ yang menggabungkan trainee pria dan wanita. Ide itu rupanya memang sudah ada dalam pemikiran sang produser, namun batal dilaksanakan karena sekarang sudah berada di bawah naungan YG Entertainment.


Produce 101: Season 2

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Pada jumpa pers untuk program survival ‘MIXNINE’, PD Han Dong Chul mengungkapkan, “Ketika kami memproduksi ‘Produce 101’, kami bicara banyak tentang versi pria ‘Produce 101: Season 2’. Bahkan sebelum merencanakan musim pertama, kami lebih dahulu memikirkan tentang kontestan pria dan wanita tampil bersama di musim ketiga”.

Lebih lanjut, produser program survival ‘Show Me The Money’ itu menjelaskan alasannya batal membuat ‘Produce 101: Season 3’, “Karena saya sudah ganti perusahaan, saya akhirnya membuat program untuk YG dan menayangkannya melalui JTBC. Tapi saya selalu berencana untuk membuat program audisi dimana pria dan wanita tampil bersama,” paparnya.

Sementara itu, program survival ‘MIXNINE’ yang dikepalai oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, sendiri akan menayangkan episode perdananya pada 29 Oktober mendatang. Baru grup rookie LOONA 1/3 yang dikabarkan bergabung ke program tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)