SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Sebut Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Barang Palsu

Kamis, 14 September 2017 07:00 by Dits | 1785 hits
Pengacara Sebut Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Barang Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Anniesa Hasibuan tak hanya dikenal sebagai pemilik biro perjalanan First Travel, namun ia juga diketahui berprofesi sebagai desainer busana muslimah ternama yang sukses melantai di New York Fashion Week. Dirinya pun kerap memamerkan penampilan serba mewah dan glamor di media sosial.

Selain hidup glamor, Anniesa juga memiliki sederet hobi mewah mulai koleksi busana dari rancangan desainer ternama hingga tas keluaran merek asing yang harganya selangit. Namun siapa sangka kalau tak semua tas miliknya adalah barang bermerek. 

Melalui pengacaranya Anniesa, Deski, koleksi tas ibu satu anak tersebut bukanlah tas produk yang asli. "Ada tas Hermes satu milik Anniesa, tapi itu KW (palsu) katanya," kata Deski yang juga Kepala Divisi Penanganan Hukum Pengaduan PT First Travel melansir Kompas, Rabu (13/9).

Menurut Deski, tas Hermes dibeli Anniesa secara online dari Hongkong dengan harga di bawah Rp 5juta. Walaupun tas tersebut palsu, namun memiliki surat. Akan tetapi penyidik belum mengkonfirmasi soal aset Anniesa lainnya yang telah disita seperti sepatu dan perhiasan mewah.

"Belum, itu barangnya KW semua," kata Deski.

Lebih lanjut, hingga saat ini proses penyelidikan masih dilakukan terhadap tiga tersangka Direktur Utama PT First Travel yairu Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan adik Anniesa bernama Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan terkait dengan kasus penipuan puluhan ribu Jemaah umrah. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)