SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Sebut Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Barang Palsu

Kamis, 14 September 2017 07:00 by Dits | 1935 hits
Pengacara Sebut Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Barang Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Anniesa Hasibuan tak hanya dikenal sebagai pemilik biro perjalanan First Travel, namun ia juga diketahui berprofesi sebagai desainer busana muslimah ternama yang sukses melantai di New York Fashion Week. Dirinya pun kerap memamerkan penampilan serba mewah dan glamor di media sosial.

Selain hidup glamor, Anniesa juga memiliki sederet hobi mewah mulai koleksi busana dari rancangan desainer ternama hingga tas keluaran merek asing yang harganya selangit. Namun siapa sangka kalau tak semua tas miliknya adalah barang bermerek. 

Melalui pengacaranya Anniesa, Deski, koleksi tas ibu satu anak tersebut bukanlah tas produk yang asli. "Ada tas Hermes satu milik Anniesa, tapi itu KW (palsu) katanya," kata Deski yang juga Kepala Divisi Penanganan Hukum Pengaduan PT First Travel melansir Kompas, Rabu (13/9).

Baca juga: Kemunculan Bos First Travel di Hadapan Jamaah Batal Umrah, Apa Kabar Dana 127 Miliarnya?

Menurut Deski, tas Hermes dibeli Anniesa secara online dari Hongkong dengan harga di bawah Rp 5juta. Walaupun tas tersebut palsu, namun memiliki surat. Akan tetapi penyidik belum mengkonfirmasi soal aset Anniesa lainnya yang telah disita seperti sepatu dan perhiasan mewah.

"Belum, itu barangnya KW semua," kata Deski.

Lebih lanjut, hingga saat ini proses penyelidikan masih dilakukan terhadap tiga tersangka Direktur Utama PT First Travel yairu Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan adik Anniesa bernama Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan terkait dengan kasus penipuan puluhan ribu Jemaah umrah. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program rumah DP 0 rupiah kembali disorot setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) pertama di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Program rumah DP 0 rupiah itu lantas disebut mirip dengan program sejuta rumah milik Presiden Joko Widodo (Jokowi)....
  • HOT !
    Menteri Susi memutuskan untuk menangguhkan pelarangan cantrang di beberapa lokasi hanya di laut Pulau Jawa. Namun dirinya mengklaim memiliki bukti jika ada berita berita pesanan para pengusaha cantrang ke sejumlah jurnalis atau wartawan untuk membuat informasi kurang berimbang....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi janjinya soal program rumah DP 0 rupiah. Pada Rabu (17/1) kemarin, Anies meresmikan pembangunan program tersebut di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hunian itu diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan domisili Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)