SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Sebut Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Barang Palsu

Kamis, 14 September 2017 07:00 by Dits | 2013 hits
Pengacara Sebut Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Barang Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Anniesa Hasibuan tak hanya dikenal sebagai pemilik biro perjalanan First Travel, namun ia juga diketahui berprofesi sebagai desainer busana muslimah ternama yang sukses melantai di New York Fashion Week. Dirinya pun kerap memamerkan penampilan serba mewah dan glamor di media sosial.

Selain hidup glamor, Anniesa juga memiliki sederet hobi mewah mulai koleksi busana dari rancangan desainer ternama hingga tas keluaran merek asing yang harganya selangit. Namun siapa sangka kalau tak semua tas miliknya adalah barang bermerek. 

Melalui pengacaranya Anniesa, Deski, koleksi tas ibu satu anak tersebut bukanlah tas produk yang asli. "Ada tas Hermes satu milik Anniesa, tapi itu KW (palsu) katanya," kata Deski yang juga Kepala Divisi Penanganan Hukum Pengaduan PT First Travel melansir Kompas, Rabu (13/9).

Baca juga: Kemunculan Bos First Travel di Hadapan Jamaah Batal Umrah, Apa Kabar Dana 127 Miliarnya?

Menurut Deski, tas Hermes dibeli Anniesa secara online dari Hongkong dengan harga di bawah Rp 5juta. Walaupun tas tersebut palsu, namun memiliki surat. Akan tetapi penyidik belum mengkonfirmasi soal aset Anniesa lainnya yang telah disita seperti sepatu dan perhiasan mewah.

"Belum, itu barangnya KW semua," kata Deski.

Lebih lanjut, hingga saat ini proses penyelidikan masih dilakukan terhadap tiga tersangka Direktur Utama PT First Travel yairu Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan adik Anniesa bernama Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan terkait dengan kasus penipuan puluhan ribu Jemaah umrah. 

(dits)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)