home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyimak Aset-aset Mewah yang Dimiliki Bos First Travel

Rabu, 30 Agustus 2017 08:15 by Dits | 2723 hits
Menyimak Aset-aset Mewah yang Dimiliki Bos First Travel
image source: Facebook/Bro Irwan Dimensi

DREAMERS.ID - Pasangan suami istri pemilik agen perjalanan First Travel Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan puluhan ribu jemaah umrah. Tak hanya mereka, adik Anniesa yakni Kiki Hasibuan juga didapuk sebagai tersangka kasus tersebut.

Sebagai informasi, uang Jemaah umrah yang nilainya fantastis diduga digunakan untuk membeli berbagai aset First Travel. Terlebih, gaya hidup ketiga tersangka juga terbilang sangat glamour dan kerap membeli barang mewah.

Meski demikian, ternyata utang First Travel juga melimpah. Tak hanya kepada para jemaah umrah yang belum diberangkatkan namun juga pengusaha hotel dan maskapai yang ditipu oleh biro perjalanan itu.

Baca juga: Serba-serbi Usaha Pemerintah Berangkatkan Jemaah First Travel: Minta Tambahan 8 Juta Lagi?

Kepada jemaah, bos First Travel diduga berutang Rp 848,7 miliar. Sementara itu ada juga hutang ke sejumlah rekanan yang juga menggunung. Uang tiket yang belum dibayar Rp 85 miliar dan agen yang menyiapkan visa sebesar Rp 9,7 miliar. 

Lantas seperti apa rincian kepemilikan bos First Travel. Berikut Infografis kepemilikan aset yang dikutip dari liputan6:

image source: liputan6

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan tengah menghadapi gelombang kedua pandemi COVID 19 atau corona. Berdasarkan pihak berwenang setempat, krisis yang dihadapi lebih besar sekarang daripada pada awal Mei karena penyebaran diam diam secara bersamaan di wilayah metropolitan Seoul....
  • HOT !
    Otoritas kesehatan masyarakat Korea mengatakan pada hari Senin (10/8) bahwa mereka telah menemukan tiga urutan genom baru yang bermutasi dari virus corona di antara kasus kasus impor di negaranya....
  • HOT !
    Pasha ‘Ungu’ alias Sigit Purnomo kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Belakangan saat menjalani tugas sebagai wakil rakyat, Pasha ditegur oleh Mendagri Tito Karnavian. Alasannya karena gaya rambut Pasha yang nyentrik di cat pirang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)