home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

100 Tahun, Thompson Jadi Pegolf Tertua di Dunia

Minggu, 24 Februari 2013 03:00 by miko | 1347 hits
100 Tahun, Thompson Jadi Pegolf Tertua di Dunia
orange

Walaupun usianya sudah tak muda lagi, namun hobinya terhadap golf menjadikan dirinya sebagai pegolf tertua di dunia. Tommy Thompson pensiunan insinyur pesawat ini dinobatkan sebagai pegolf tertua dengan usia mencapai 100 tahun dan masih aktif bermain golf.

Dilansir dari Orange, Tommy Thompson, melakukan latihan golf selama tiga kali dalam seminggu dan ia juga tergabung dalam klub golf di Bognor Golf Club di West Sussex, Inggris.

 Thompson, telah memenangkan beberapa penghargaan di bidang golf dan juga ia sering melakukan hole in one istilah dalam permainan golf, dimana seorang pemain berhasil memasukkan bola langsung dari tempat start ke dalam lubang hanya dengan satu tembakan. 

Orang yang pertama kali memperkenalkannya kepada salah satu olahraga mahal ini adalah anaknya sejak 1980. Saat itu usia Thompson masih 67 tahun, ketika ia mengalami cedera dan harus menghentikan hobinya bermain bulu tangkis.

“Saya sekarang tidak bisa bermain dengan baik, hal itu karena usia saya yang telah menghambat kehebatan permainan saya. Saya sudah tidak selentur dulu,” ungkapnya. 

 Tak hanya itu, Thompson juga masih bisa mengayunkan stik golfnya namun, ia tidak bisa memukul bola sampai jauh seperti dulu. Pria ramah ini juga ingin tetap bermain golf sampai ia tidak bisa lagi mengayunkan stik golfnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)