SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Penampilan' Perdana Bos First Travel Setelah Ditahan Karena Kasus Penipuan Jemaah Umrah

Selasa, 22 Agustus 2017 16:20 by reinasoebisono | 2686 hits
'Penampilan' Perdana Bos First Travel Setelah Ditahan Karena Kasus Penipuan Jemaah Umrah
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, dua bos First Travel ‘dipamerkan’ oleh kepolisian setelah ditahan atas kasus dugaan penipuan uang jemaah Umrah. Tak hanya suami istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, namun sang adik, Kiki Hasibuan .

Andika terlihat berwajah tenang, sementara Anniesa dan adiknya memakai cadar hitam. Sesekali Anniesa Hasibuan yang tak memakai make-up terlihat mengusap matanya dengan tisu. Ketiga tersangka diperlihatkan pihak Bareskrim saat jumpa pers di gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat.


Sebelum ketiga tersangka dihadirkan, polisi memperlihatkan sejumlah barang bukti yang disita dari pihak First Travel, serta barang-barang pribadi milik tersangka. Yang menarik perhatian adalah belasan senjata air softgun milik Andika yang dikatakan beberapa di antaranya tidak memiliki izin.

Baca juga: Tidak Terima hingga Rela Dibui, Ini Keputusan Para Bos First Travel Atas Tuntutan Terhadapnya

Melansir Detik, saat masuk ke ruang auditorium, Anniesa Hasibuan sempat dicecar wartawan perihal dugaan mengalirnya uang ratusan miliar milik jemaah ke keperluan pribadinya. "Pakai uang jemaah, gimana rasanya, Bu? Buat beli barang-barang mewah ya Bu?" cecar wartawan.


Tak menjawab, Anniesa langsung menyusul kedua tersangka lainnya dengan berjejer menghadap belakang di awal. Penampilan mereka pun jauh dari kata glamor yang selama ini ditampilkan di depan publik mau pun di media sosial.

Setelah ‘dipajang’, ketiganya pun kembali ke sel. Anniesa dan suaminya, Andika, ditangkap polisi akibat dugaan penipuan terhadap jemaah Umrah dengan total Rp 550 miliar milik 35 ribu orang.

(rei)

  • HOT !
    Fenomena gerhana bulan sebagian akan terjadi pada Rabu (17/7/2019). Meskipun gerhana bulan sebagian adalah fenomena yang sering disaksikan, namun gerhana bulan kali ini cukup istimewa karena kita harus menunggu waktu yang cukup lama jika ingin melihatnya lagi....
  • HOT !
    Ada cerita lain yang ternyata terselip di pertemuan Jokowi Prabowo di MRT Lebak Bulus hingga makan bersama di salah satu mall di Senayan. Karena pertemuan yang dinantikan itu ternyata nyaris batal di detik detik terakhir....
  • HOT !
    Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengumumkan jika pada Senin (15/7) hari ini, matahari akan berada tepat di atas Kakbah. Selama ini, waktu matahari tepat di atas Kakbah terkenal menjadi saat yang tepat bagi umat muslim untuk meluruskan kembali arah kiblat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)