SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Penampilan' Perdana Bos First Travel Setelah Ditahan Karena Kasus Penipuan Jemaah Umrah

Selasa, 22 Agustus 2017 16:20 by reinasoebisono | 2728 hits
'Penampilan' Perdana Bos First Travel Setelah Ditahan Karena Kasus Penipuan Jemaah Umrah
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, dua bos First Travel ‘dipamerkan’ oleh kepolisian setelah ditahan atas kasus dugaan penipuan uang jemaah Umrah. Tak hanya suami istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, namun sang adik, Kiki Hasibuan .

Andika terlihat berwajah tenang, sementara Anniesa dan adiknya memakai cadar hitam. Sesekali Anniesa Hasibuan yang tak memakai make-up terlihat mengusap matanya dengan tisu. Ketiga tersangka diperlihatkan pihak Bareskrim saat jumpa pers di gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat.


Sebelum ketiga tersangka dihadirkan, polisi memperlihatkan sejumlah barang bukti yang disita dari pihak First Travel, serta barang-barang pribadi milik tersangka. Yang menarik perhatian adalah belasan senjata air softgun milik Andika yang dikatakan beberapa di antaranya tidak memiliki izin.

Baca juga: Serba-serbi Usaha Pemerintah Berangkatkan Jemaah First Travel: Minta Tambahan 8 Juta Lagi?

Melansir Detik, saat masuk ke ruang auditorium, Anniesa Hasibuan sempat dicecar wartawan perihal dugaan mengalirnya uang ratusan miliar milik jemaah ke keperluan pribadinya. "Pakai uang jemaah, gimana rasanya, Bu? Buat beli barang-barang mewah ya Bu?" cecar wartawan.


Tak menjawab, Anniesa langsung menyusul kedua tersangka lainnya dengan berjejer menghadap belakang di awal. Penampilan mereka pun jauh dari kata glamor yang selama ini ditampilkan di depan publik mau pun di media sosial.

Setelah ‘dipajang’, ketiganya pun kembali ke sel. Anniesa dan suaminya, Andika, ditangkap polisi akibat dugaan penipuan terhadap jemaah Umrah dengan total Rp 550 miliar milik 35 ribu orang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerbitkan izin pelaksanaan perluasan kawasan rekreasi Dufan atau Dunia Fantasi di Ancol sedikitnya 35 hektare (ha) dan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol seluas lebih kurang 12 ha....
  • HOT !
    Sejak virus corona menyebar, pemerintah menegaskan agar masyarakat tetap berada di rumah saja dan tidak berpergian jika tidak ada kepentingan. Selain itu, tempat tempat usaha juga banyak yang tutup karena pandemi virus corona. Hal ini tentu saja berdampak pada perekonomian masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)