home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Tim Anies Baswedan Soal Video Viral Seorang Ibu Ngomel karena Mobil Rombongan Tak Antre

Selasa, 15 Agustus 2017 07:32 by Dits | 3978 hits
Penjelasan Tim Anies Baswedan Soal Video Viral Seorang Ibu Ngomel karena Mobil Rombongan Tak Antre
image source: Kompas.com

DREAMERS.ID -Belum lama ini video yang merekam kekesalan seorang ibu karena mobil yang ditumpangi oleh Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan tak antre tengah tersebar dan viral di media sosial. Ibu tersebut tampak mengikuti mobil rombongan Anies beberapa menit dengan sepeda motor yang ditumpanginya.

"Tuh, mobilnya Anies tuh, enggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur sudah contohnya enggak bener. Lihat nih, kita ngikutin dari belakangnya. Kagak beres lu. Itu belum jadi gubernur itu, sudah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden," ucap ibu tersebut sambil merekam.

Dalam rekaman nampak mobil hitam jenis Kijang Inova tengah melaju di sisi kanan jalan, sedangkan kepadatan terlihat di jalur kiri karena terkena kemacetan. Sebuah mobil voorijder yang berada didepan memandu mobil yang lainnya, sambil membunyikan sirine.

Baca juga: Respon Anies dan Ganjar yang Kompak Akan Maju Gugatan Ke MK

"Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada antre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, sudah semena-mena. Tat tit tat tit tat tit kagak jelas. Buat gua sih asik saja ngikutin dari belakang. Ha-ha-ha," lanjut si ibu.

Mengetahui soal video viral tersebut, juru bicara tim Anies-Sandi, Naufal Firman Yusrak mengatakan kalau pihaknya melintasi jalan sesuai dengan prosedur. "Itu jalan satu arah, jadi seluruh badan jalan memang untuk dilewati kendaraan. Si perekam sendiri menyebut hal tersebut (jalan satu arah)," klarifikasi Naufal seperti dilansir dari Kompas, Senin (14/8) sore.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)