home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dibuka Malam Ini, Ingat Larangan Djarot Sebelum Menjajal Simpang Susun Semanggi

Jumat, 28 Juli 2017 15:36 by reinasoebisono | 1178 hits
Mulai Dibuka Malam Ini, Ingat Larangan Djarot Sebelum Menjajal Simpang Susun Semanggi
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Diklaim jadi hadiah terbaik untuk perayaan kemerdekaan 17 Agustus nanti, Simpang Susun Semanggi akan mulai dibuka untuk umum pada Jumat (28/7) malam ini. Namun ada satu hal yang harus diperhatikan oleh pengendara yang ikut menjajal infrastruktur megah itu.

"Pesan saya, begitu diuji coba oleh warga, jangan kemudian ketika kendaraan naik ke atas, kemudian berhenti di atas untuk misalnya selfie ya, bahaya," ujar Gubernur Djarot Saiful Hidayat, Jumat (28/7) mengutip Kompas.

"Kalau mau foto yang bagus itu bukan dari atas, saya sudah cek ke sana, yang bagus kalau foto itu dari bawah Simpang Susun Semanggi itu karena kelihatan lighting-nya (penerangan) dan bentuknya," kata dia.

Baca juga: Simpang Susun Semanggi Sudah Dicorat-Coret Warga, Djarot: Ngelus Dada

Djarot juga mengingatkan warga mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang berlaku karena konstruksi Simpang Susun Semanggi yang bagus juga dibarengi dengan kepatuhan lalu lintas penggunanya.

Simpang Susun Semanggi terdiri dari dua ruas. Satu ruas untuk kendaraan dari arah Cawang menuju Bundaran Hotel Indonesia. Sedangkan satu ruas lagi untuk kendaraan dari arah Slipi menuju Blok M. Jalan layang ini hanya boleh dilintasi kendaraan roda empat atau mobil dan rencananya akan diresmikan Presiden Joko Widodo 17 Agustus 2017 mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)