SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Akrab Penuh Canda Antara Presiden Rusia Putin dengan Melania Trump di KTT G20

Senin, 10 Juli 2017 14:00 by Dits | 1514 hits
Intip Momen Akrab Penuh Canda Antara Presiden Rusia Putin dengan Melania Trump di KTT G20
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Bebagai momen menarik terjadi dalam gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Hamburg, Jerman. Salah satunya adalah momen kebersamaan Presiden Rusia Vladimir Putin dan ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump yang kala itu terlihat akrab, bahkan saling bertukar canda.

Momen keakraban terjadi saat jamuan makan malam resmi KTT G20 di Gedung Konser Elbphilharmonie. Makan malam berlangsung setelah Putin selesai berdiskusi dengan Presiden Donald Trump dan Melania memang ditempatkan duduk di sebelah Putin.


image source: reuters

Putin yang terkenal dengan wajah tanpa ekspresi dan emosi dinginnya yang disegani banyak orang tersebut nampak nyaman disamping Melania Trump, terlihat tawa diantara keduanya kala sedang berbicara.


image source: independent.co.uk

Baca juga: Heboh Presiden Rusia Vladimir Putin Kutip Ayat Al-Qur'an Minta Perang Yaman Dihentikan

Mengutip laman Reuters via Kompas, Senin (10/7), suasana akrab tersebut mungkin saja terjadi sebab Melania yang lahir dan dibesarkan di Slovenia bisa menggunakan berbagai bahasa, salah satunya adalah Jerman. Meski dari Rusia, namun nyatanya Presiden Putin juga fasih dalam berbahasa Jerman, hingga keduanya mudah akrab dan bertukar canda.


image source: AFP

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Rex Tillerson sebelumnya mengungkapkan kalau seharusnya Ibu Negara sengaja ‘dikirim’ ke ruang pertemuan Trump dan Putin untuk mengakhiri diskusi kedua Kepala Negara tersebut.

Pasalnya, pembicaraan Putin dan Trump sudah melewati batas jadwal yang ditetapkan yakni hanya 30 menit. Akan tetapi misi Melania gagal lantaran diskusi masih tetap berlanjut hingga satu jam setelah 'kunjungan' Melania. Menurut Tillerson, dua Kepala Negara tersebut memang terlibat pembicaraan yang sangat serius mengenai beberapa isu hingga mereka enggan menghentikan diskusinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Beragam upaya untuk mendeteksi virus corona sedang dilakukan oleh pemerintah, seperti dengan melakukan rapid test pada seseorang yang diduga terinfeksi virus corona....
  • HOT !
    Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan di Amerika Serikat telah  menerbitkan izin untuk penggunaan darurat chloroquine dan hydroxychloroquine untuk penanganan pasien Covid 19. Jenis tersebut merupakan dua di antara beberapa jenis obat yang kini tengah diuji coba oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bersama sejumlah negara lain....
  • HOT !
    Selama akhir pekan kemarin, ramai isu penutupan Jakarta, mulai dari ditutupnya akses jalan tol dari dan keluar ibu kota. Sudah ada pembicaraan dari pihak kepolisian soal simulasi dan skenario yang mungkin akan dilakukan jika dilakukan karantina wilayah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)