SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Akrab Penuh Canda Antara Presiden Rusia Putin dengan Melania Trump di KTT G20

Senin, 10 Juli 2017 14:00 by Dits | 1461 hits
Intip Momen Akrab Penuh Canda Antara Presiden Rusia Putin dengan Melania Trump di KTT G20
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Bebagai momen menarik terjadi dalam gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Hamburg, Jerman. Salah satunya adalah momen kebersamaan Presiden Rusia Vladimir Putin dan ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump yang kala itu terlihat akrab, bahkan saling bertukar canda.

Momen keakraban terjadi saat jamuan makan malam resmi KTT G20 di Gedung Konser Elbphilharmonie. Makan malam berlangsung setelah Putin selesai berdiskusi dengan Presiden Donald Trump dan Melania memang ditempatkan duduk di sebelah Putin.


image source: reuters

Putin yang terkenal dengan wajah tanpa ekspresi dan emosi dinginnya yang disegani banyak orang tersebut nampak nyaman disamping Melania Trump, terlihat tawa diantara keduanya kala sedang berbicara.


image source: independent.co.uk

Baca juga: 'Si Ganteng' sampai Pemimpin Diktator, Begini Lho Gaya Hidup Sehat Para Pimpinan Negara di Dunia

Mengutip laman Reuters via Kompas, Senin (10/7), suasana akrab tersebut mungkin saja terjadi sebab Melania yang lahir dan dibesarkan di Slovenia bisa menggunakan berbagai bahasa, salah satunya adalah Jerman. Meski dari Rusia, namun nyatanya Presiden Putin juga fasih dalam berbahasa Jerman, hingga keduanya mudah akrab dan bertukar canda.


image source: AFP

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Rex Tillerson sebelumnya mengungkapkan kalau seharusnya Ibu Negara sengaja ‘dikirim’ ke ruang pertemuan Trump dan Putin untuk mengakhiri diskusi kedua Kepala Negara tersebut.

Pasalnya, pembicaraan Putin dan Trump sudah melewati batas jadwal yang ditetapkan yakni hanya 30 menit. Akan tetapi misi Melania gagal lantaran diskusi masih tetap berlanjut hingga satu jam setelah 'kunjungan' Melania. Menurut Tillerson, dua Kepala Negara tersebut memang terlibat pembicaraan yang sangat serius mengenai beberapa isu hingga mereka enggan menghentikan diskusinya.

(dits)

  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali sejak 8 14 Oktober 2018. Sempat dikritik menghamburkan uang negara,gelaran akbar ini justru diklaim mendapat respon positif dari negara negara asing. ...
  • HOT !
    Partai Gerindra resmi mempolisikan aktivis Ratna Sarumpaet akibat kasus hoax penganiayaan yang menimpa dirinya. Gerindra menyebutkan bahwa itu merupakan risiko dari tindakan Ratna....
  • HOT !
    Dikarenakan hoax yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet, Partai Golkar menyebutkan bahwa Prabowo Subianto dan tim suksesnya sudah kehilangan kredibilitas. Golkar mengungkit latar belakang Prabowo di dunia militer mengenai sikap atas kasus Ratna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)