SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Protes KTT G20 Buat Melania Trump Absen Ikut Tur Kapal Pesiar

Minggu, 09 Juli 2017 14:10 by zia92 | 890 hits
Saat Protes KTT G20 Buat Melania Trump Absen Ikut Tur Kapal Pesiar
Image source: AP

DREAMERS.ID - Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump menjalani hari yang kurang menyenangkan saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 digelar di Hamburg, Jerman pada Jumat waktu setempat atau Sabtu (8/7) waktu Indonesia.

Melania dijadwalkan mengunjungi pusat perubahan iklim di Hamburg dan menjalani tur kapal pesiar bersama para pasangan suami atau istri pemimpin dunia lainnya yang menghadiri KTT G20. Namun sayangnya Melania terjebak di hotel.


Image source: standard.co.uk

Menurut penuturan juru bicaranya, Melanie tak bisa meninggalkan hotel karena ratusan demonstran anti-globalisasi mengepung kawasan di sekitar tempatnya menginap. “Polisi Hamburg tidak bisa meberikan izin untuk kami meninggalkan (hotel),” kata Stephanie Grisham kepada wartawan setempat.

Baca juga: Pesona Ibu Negara Melania Trump Walau Pakai Sepatu dari Kertas Bekas

Donald dan Melania Trump melakukan perjalanan ke Hamburg pada Kamis menjelang KTT G20, yang dimulai Jumat pagi. Trump sendiri dijadwalkan bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dan para pemimpin dunia lainnya di siang hari.

Sementara para aktivis telah merencanakan demonstrasi untuk memprotes KTT G20 ini selama berhari-hari. Para pengunjuk rasa ‘Welcome to Hell’ mengalami bentrok dengan polisi pada Kamis siang hingga malam. Polisi bahkan menembakkan meriam air ke demonstran sementara para pengunjuk rasa melemparkan botol dan bom asap.

Terkait aksi protes ini, Melania melalui akun Twitter-nya mengatakan, “Memikirkan tentang orang-orang yang terluka dalam demonstrasi #Hamburg. Semoga semua orang tetap aman! #G20”. Untungnya pada Jumat malam Melania sudah bisa keluar dari Senate Guest House dan menghadiri acara resmi KTT G20 bersama Trump.

(fzh)

  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali sejak 8 14 Oktober 2018. Sempat dikritik menghamburkan uang negara,gelaran akbar ini justru diklaim mendapat respon positif dari negara negara asing. ...
  • HOT !
    Partai Gerindra resmi mempolisikan aktivis Ratna Sarumpaet akibat kasus hoax penganiayaan yang menimpa dirinya. Gerindra menyebutkan bahwa itu merupakan risiko dari tindakan Ratna....
  • HOT !
    Dikarenakan hoax yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet, Partai Golkar menyebutkan bahwa Prabowo Subianto dan tim suksesnya sudah kehilangan kredibilitas. Golkar mengungkit latar belakang Prabowo di dunia militer mengenai sikap atas kasus Ratna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)