home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puluhan Atlet dan Pelajar Berprestasi Akan Diberi Rp 5 Juta di HUT DKI Jakarta Ke-490

Kamis, 22 Juni 2017 12:00 by Dits | 858 hits
Puluhan Atlet dan Pelajar Berprestasi Akan Diberi Rp 5 Juta di HUT DKI Jakarta Ke-490
Sekretaris DPRD Jakarta (image source: Antara)

DREAMERS.ID -Tepat hari ini, Kamis (22/6) DKI Jakarta merayakan Ulang Tahun yang ke-490. Dalam rangka perayaan hari ulang tahun sejumlah atlet dan pelajar berprestasi akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta.

Pemberian uang kepada atlet dan pelajar berprestasi disampaikan oleh Sekretaris DPRD DKI Jakarta Muhammad Yuliadi, Nantinya, uang yang dipersiapkan dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) DKI Jakarta yang dianggarkan DPRD DKI Jakarta tersebut akan diberikan saat resepsi HUT ke-490 DKI Jakarta yang dilangsungkan di Gedung DPRD DKI usai rapat paripurna istimewa.

"Ada 40 orang, dari tingkat SD, SMP, SMA. Nanti ada piagam plus uang pembinaan Rp 5 juta per orang," ujar Yuliadi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (21/6) kemarin.

"Pagi kan ada apel di Monas, nanti jam 16.00 kami ada rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT, yang hadir Menteri Dalam Negeri (Tjahjo Kumolo)," lanjut dia.

Nantinya, acara resepsi HUT DKI Jakarta akan dihadiri oleh sejumlah duta besar dari berbagai negara, mantan gubernur DKI Jakarta, mantan ketua DPRD, pejabat-pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, sampai tokoh-tokoh partai politik. Acara tersebut akan diakhiri dengan buka puasa bersama.  

Lebih lanjut, DKI Jakarta dipastikan tidak menggelar pesta rakyat pada perayaan HUT ke-490. Sebab menurut Asisten Sekretaris Daerah Bidang Perekonomian Provinsi DKI Jakarta Franky Mangatas Panjaitan hal tersebut berbenturan dengan cuti bersama Lebaran bagi PNS DKI Jakarta yang jatuh mulai 23 Juni 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)