home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Siap Bawa 3 Remaja Video Parodi Poligami Ustad Arifin Ilham Ke Ranah Hukum

Kamis, 25 Mei 2017 22:00 by tyassss | 2326 hits
Keluarga Siap Bawa 3 Remaja Video Parodi Poligami Ustad Arifin Ilham Ke Ranah Hukum
Image source: Republika

DREAMERS.ID - Sebuah video parodi baru-baru ini menggemparkan dunia maya karena menirukan gaya berbicara serta ucapan Ustad Arifin Ilham saat ia membicarakan soal berpoligami dalam sebuah video yang sengaja diposting sang ustad di akun Instagram pribadinya.

Rupanya video ini mendapat tanggapan negatif dari pihak keluarga Ustad Arifin karena tindakan tersebut dianggap melecehkan. Muhammad Alvin Faiz, putra Ustad Arifin yang mewakili keluarga pun angkat bicara memberi ultimatum kepada pelaku video parodi tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Alvin mengunggah cuplikan foto dari video parodi tersebut dan menuliskan pada captionnya, bahwa keluarga dan mejelis yang dipimpin sang ayah menuntut permintaan maaf dari ketiga pelaku yang ada di video.

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Ini Wasiat Terakhirnya Mengenai Kematian

Alvin juga menegaskan, jika tidak ada permintaan maaf dari ketiga remaja tersebut sampai hari jumat, keluarga siap membawa kasus ini ke ranah hukum. "DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore," tulisnya.

Alvin menambahkan, "Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita. Kita ingin mengimbau kepada umat bahwa bercanda pun ada batasannya, demikian dan terima kasih”. 

Sementara itu, di postingan yang sama Alvin juga mengunggah video parodi poligami lainnya dan ingin mencari tahu informasi tentang orang yang ada di video terkait. Ia bersama keluarga dan majelis juga akan menindak tegas kepada orang-orang tersebut jika tidak merilis permintaan maaf.

Berikut adalah video asli Ustad Arifin dan video parodi yang berujung masalah hukum:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)