home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Kompetisi Sing Cover dan Dance Cover 'Sunday Pop! Festival' di Kota Solo Yuk!

Kamis, 04 Mei 2017 19:00 by dodo07 | 1532 hits
Intip Keseruan Kompetisi Sing Cover dan Dance Cover 'Sunday Pop! Festival' di Kota Solo Yuk!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - K-Pop Festival dengan tema ‘Sunday Pop! Festival’ digelar selama dua hari pada 29 dan 30 April 2017 di Solo. Sesuai dengan namanya, dalam festival tersebut K-Popers akan dimanjakan dengan berbagai konten seru seputar K-Pop.

Salah satu konten menarik dari acara ini adalah kompetisi dance cover dan sing cover sebagai hiburan bagi para pengunjung. Sedikit berbeda dari konsep kompetisi pada umumnya, karena penyelenggara ingin memberlakukan sistem live audition terlebih dahulu sebelum pada akhirnya hanya beberapa peserta yang dinyatakan lolos untuk babak selanjutnya.


Image source: Dreamers.id

Dari pantauan Dreamers.id, selama dua hari gelaran live audition, tercatat 25 grup dance cover dan 21 sing cover baik solo maupun grup turut memeriahkan acara ini. Mulai dari cover Cosmic Girls, G-friend, AOA, CLC, Nine Muses, 2NE1, Trouble Maker, Black Pink dan banyak lagi. Tak hanya dari Korea, ada pula peserta yang menggunakan lagu dari musisi lain seperti lagu dari Maroon 5 sebagai medley di penampilan mereka.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Online Dance Cover Competition Pertama Indonesia di Festival Kelas KASKUS

Menariknya, tak hanya dari Solo, acara ini juga dimeriahkan oleh performance dari beberapa peserta ya luar kota. Sayangnya, meski setiap grup memiliki kelebihannya masing-masing, namun juri hanya memilih 20 grup dance cover dan 10 sing cover yang lolos. Peserta yang lolos akan melanjutkan kompetisi di babak final yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 Juli 2017 mendatang.

Sementara itu, meski acara ini mengusung K-Pop sebagai temanya, namun acara yang juga disponsori oleh salah satu brand motor terkenal ini juga mengundang artis terkenal Indonesia, Rizki Febian sebagai bintang tamu di akhir acaranya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kasus virus corona atau COVID 19 terkonfirmasi di Indonesia semakin meningkat dengan yang terkonfirmasi mencapai 81.668 dengan penambahan hari ini sebanyak 1.574 kasus positif....
  • HOT !
    Tim Gugus Tugas menyatakan bahwa kasus kekerasan berbasis gender semakin meningkat ditengah pandemi virus corona. Reisa Broto Asmoro, selaku Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, mengatakan korban kekerasan tidak seharusnya dibiarkan menghadapi kasus kekerasan seorang diri....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)