home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Keluhan Masuk, Komnas Perlindungan Anak Buka Posko Pengaduan Konser BTS

Jumat, 28 April 2017 12:54 by muthiasp | 6462 hits
Banyak Keluhan Masuk, Komnas Perlindungan Anak Buka Posko Pengaduan Konser BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini ramai diperbincangkan masalah yang menyelimuti jelang konser dunia boy group BTS di Indonesia yang akan diselenggarakan pada 29 April 2017, mulai dari kasus bully anak presenter Uya Kuya, Cinta Kuya hingga penipuan dari para calo.

Penggemar yang didominasi oleh remaja, membuat Komisi Nasional Perlindungan Anak ikut turun tangan menangani masalah tersebut. Seperti yang dilansir dari laman Okezone, pihak Komnas Perlindungan Anak ingin mengantisipasi kejadian-kejadian buruk yang mungkin terjadi selama konser.

Salah satu caranya adalah dengan membuka posko pengaduan konser BTS, “Untuk antisipasi kemungkinan-kemungkinan terburuk pada acara Konser BTS Sabtu 29/04 di BSD City, Komnas Perlindungan Anak segera buka Posko/hotline pengaduan,” ungkap Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Lebih lanjut, Arist juga mengungkapkan bahwa sudah banyak laporan dari para ARMY Indonesia (sebutan penggemar BTS) yang diterima komisioner Komnas PA terkait tur konser yang bertajuk ‘2017 Live Trilogy Episode III The Wing Tour’ tersebut, terutama soal penipuan dari penjualan tiket konser.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Cinta Kuya sempat dibombardir oleh komentar negatif atas tuduhan memborong 22 tiket sekaligus, serta mendapatkan benefit menonton checksound BTS karena statusnya sebagai anak artis. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)