SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akbar Faizal Hengkang dari Hanura

Jumat, 08 Februari 2013 15:10 by miko | 943 hits
Akbar Faizal Hengkang dari Hanura
inilah.com

Menjelang tahun 2014 situasi politik di Indonesia semakin panas. Setelah kisruh internal Partai Demokrat, kini politikus Partai Hanura Akbar Faizal memutuskan untuk mundur dari partai yang telah membesarkan namanya.

“Jumpa pers pukul 10.00 pagi ini di press room DPR RI. Saya mundur dari Hanura,” ungkap Akbar dalam pesan singkatnya, seperti dilansir dari okezone.

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui apa alasan anggota Komisi II DPR tersebut memutuskan hengkang dari Hanura. Kabar yang beredar, Akbar mundur karena hasil survey Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebutkan Hanura memiliki suara paling kecil dibandingkan partai lainnya.

Beredar kabar juga bahwa Akbar tak setuju bila Ketua Umum Hanura Wiranto maju sebagai calon presiden di Pemilu 2014.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil survei SMRC, bila pemilu dilakukan saat pengambilan sampel polling, posisi pertama maka akan ditempati Partai Golkar (21,3 persen dukungan responden). Disusu, PDIP (18,2 persen), Partai Demokrat (8,3 persen), Partai Gerindra (7,2 persen), dan PKB 5,6 persen.

Partai baru yaitu Partai NasDem memperoleh 5,2 persen, PPP (4,1 persen), PKS (2,7 persen), PAN (1,5 persen), dan Hanura (1,4 persen).

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)