SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akbar Faizal Hengkang dari Hanura

Jumat, 08 Februari 2013 15:10 by miko | 992 hits
Akbar Faizal Hengkang dari Hanura
inilah.com

Menjelang tahun 2014 situasi politik di Indonesia semakin panas. Setelah kisruh internal Partai Demokrat, kini politikus Partai Hanura Akbar Faizal memutuskan untuk mundur dari partai yang telah membesarkan namanya.

“Jumpa pers pukul 10.00 pagi ini di press room DPR RI. Saya mundur dari Hanura,” ungkap Akbar dalam pesan singkatnya, seperti dilansir dari okezone.

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui apa alasan anggota Komisi II DPR tersebut memutuskan hengkang dari Hanura. Kabar yang beredar, Akbar mundur karena hasil survey Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebutkan Hanura memiliki suara paling kecil dibandingkan partai lainnya.

Beredar kabar juga bahwa Akbar tak setuju bila Ketua Umum Hanura Wiranto maju sebagai calon presiden di Pemilu 2014.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil survei SMRC, bila pemilu dilakukan saat pengambilan sampel polling, posisi pertama maka akan ditempati Partai Golkar (21,3 persen dukungan responden). Disusu, PDIP (18,2 persen), Partai Demokrat (8,3 persen), Partai Gerindra (7,2 persen), dan PKB 5,6 persen.

Partai baru yaitu Partai NasDem memperoleh 5,2 persen, PPP (4,1 persen), PKS (2,7 persen), PAN (1,5 persen), dan Hanura (1,4 persen).

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)