home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akbar Faizal Hengkang dari Hanura

Jumat, 08 Februari 2013 15:10 by miko | 1055 hits
Akbar Faizal Hengkang dari Hanura
inilah.com

Menjelang tahun 2014 situasi politik di Indonesia semakin panas. Setelah kisruh internal Partai Demokrat, kini politikus Partai Hanura Akbar Faizal memutuskan untuk mundur dari partai yang telah membesarkan namanya.

“Jumpa pers pukul 10.00 pagi ini di press room DPR RI. Saya mundur dari Hanura,” ungkap Akbar dalam pesan singkatnya, seperti dilansir dari okezone.

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui apa alasan anggota Komisi II DPR tersebut memutuskan hengkang dari Hanura. Kabar yang beredar, Akbar mundur karena hasil survey Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebutkan Hanura memiliki suara paling kecil dibandingkan partai lainnya.

Beredar kabar juga bahwa Akbar tak setuju bila Ketua Umum Hanura Wiranto maju sebagai calon presiden di Pemilu 2014.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil survei SMRC, bila pemilu dilakukan saat pengambilan sampel polling, posisi pertama maka akan ditempati Partai Golkar (21,3 persen dukungan responden). Disusu, PDIP (18,2 persen), Partai Demokrat (8,3 persen), Partai Gerindra (7,2 persen), dan PKB 5,6 persen.

Partai baru yaitu Partai NasDem memperoleh 5,2 persen, PPP (4,1 persen), PKS (2,7 persen), PAN (1,5 persen), dan Hanura (1,4 persen).

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)