home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Kakak Tiri Pemimpin Korut Terlihat Dipindahkan, Mau Dibawa Ke Mana?

Senin, 27 Maret 2017 14:15 by reinasoebisono | 971 hits
Jenazah Kakak Tiri Pemimpin Korut Terlihat Dipindahkan, Mau Dibawa Ke Mana?
Image source: The Telegraph

DREAMERS.ID - Jenazah kakak tiri pemimpin Kim Jong Un yang bernama Kim Jong Nam dikabarkan untuk pertama kalinya keluar dari rumah sakit setelah disemayamkan lebih dari 40 hari pasca terbunuh di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia.

Melansir Suara, seorang sumber mengatakan jenazah Kim Jong Nam dibawa keluar dari Institut Perubatan Forensik Negara (IPFN), Hospital Kuala Lumpur pada hari Minggu (26/3) pukul 13.58 waktu setempat.

Menurut laporan dan foto yang beredar, jenazah tersebut di bawa menggunakan mobil jenazah jenis Toyota Vellfire berwarna putih menuju sebuah lokasi yang dipercaya adalah tempat untuk upacara keagamaan di Cheras.


Image source: nst.com.my

Baca juga: Keponakan Ganteng Kim Han Sol Juga Diprediksi Bisa Warisi Tahta Kim Jong Un

Di halaman IPFN, terlihat petugas polisi dari Kantor Pusat Polisi Daerah (IIPD) Dang Wangi serta beberapa pegawai Cabang Khusus Bukit Aman. Mobil jenazah diikuti oleh kendaraan patroli polisi (MPV). Terlihat pula sejumlah orang memasuki pekarangan IPFN untuk menandatangani dokumen terkait.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, pada 13 Februari lalu, Kim Jong Nam tewas dibunuh 2 orang wanita yang membekap dan menyemprotkan cairan racun ganas VX ke arah mukanya saat akan bertolak ke Makau. Salah satu pelakunya diketahui adalah warga negara Indonesia bernama, Siti Aisyah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)