SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maharani Bantah Sebagai Gratifikasi Seks

Rabu, 06 Februari 2013 20:15 by miko | 4938 hits
Maharani Bantah Sebagai Gratifikasi Seks
okezone.com

Kasus penangkapan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfhi Hasan Ishaaq, diwarnai dengan tertangkapnya Ahmad Fathanah dengan seorang mahasiswi cantik, Maharani Suciono (19) dalam sebuah kamar di hotel. Tapi kali ini wanita yang akrab disapa Rani ini membantah telah melakukan hubungan seksual dnegan Ahmad Fathanah.

Dilansir dari okezone, wanita berkulit putih ini menyatakan ketika dirinya ditangkap KPK, ia dan Fathanah berada dalam lobi Hotel Le Meridien. Ia pun merasa terpukul jika namanya disebut sebagai gratifikasi seks dengan Ahmad Fathanah di kamar hotel.

“Saya terpukul, kok dikaitkan seperti itu. Saya tidak terima. Kebenarannya sendiri masyarakat tidak tahu seperti apa,” ungkap Rani dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Baca juga: Siapa Samadikun yang Bisa Kembalikan Uang Korupsi 87 M Secara Tunai?

Sebelumnya, Maharani ditangkap ketika sedang berdua dengan Ahmad Fathanah, penerima suap PT Indoguna Utama, di Hotel Le Meridien. Belum diketahui secara pasti hubungan Maharani dengan Ahmad. Namun, saat ditangkap Maharani mengenakan rok mini yang memperlihatkan lekuk tubuh dari setengah paha.

KPK akhirnya membebaskan Maharani yang ikut ditangkap bersama AF saat menuju Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa malam pekan lalu. KPK beralasan Maharani tidak terlibat dalam kasus yang sedang ditangani.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)