SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maharani Bantah Sebagai Gratifikasi Seks

Rabu, 06 Februari 2013 20:15 by miko | 4909 hits
Maharani Bantah Sebagai Gratifikasi Seks
okezone.com

Kasus penangkapan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfhi Hasan Ishaaq, diwarnai dengan tertangkapnya Ahmad Fathanah dengan seorang mahasiswi cantik, Maharani Suciono (19) dalam sebuah kamar di hotel. Tapi kali ini wanita yang akrab disapa Rani ini membantah telah melakukan hubungan seksual dnegan Ahmad Fathanah.

Dilansir dari okezone, wanita berkulit putih ini menyatakan ketika dirinya ditangkap KPK, ia dan Fathanah berada dalam lobi Hotel Le Meridien. Ia pun merasa terpukul jika namanya disebut sebagai gratifikasi seks dengan Ahmad Fathanah di kamar hotel.

“Saya terpukul, kok dikaitkan seperti itu. Saya tidak terima. Kebenarannya sendiri masyarakat tidak tahu seperti apa,” ungkap Rani dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Baca juga: Pangeran Arab Ini Dibebaskan Sebagai Tahanan Korupsi dengan Membayar Uang Jaminan Fantastis!

Sebelumnya, Maharani ditangkap ketika sedang berdua dengan Ahmad Fathanah, penerima suap PT Indoguna Utama, di Hotel Le Meridien. Belum diketahui secara pasti hubungan Maharani dengan Ahmad. Namun, saat ditangkap Maharani mengenakan rok mini yang memperlihatkan lekuk tubuh dari setengah paha.

KPK akhirnya membebaskan Maharani yang ikut ditangkap bersama AF saat menuju Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa malam pekan lalu. KPK beralasan Maharani tidak terlibat dalam kasus yang sedang ditangani.

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)