home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personel Polisi yang Ikut Amankan Raja Arab Akan Dihadiahi Naik Haji

Sabtu, 25 Februari 2017 10:25 by Dits | 3143 hits
Personel Polisi yang Ikut Amankan Raja Arab Akan Dihadiahi Naik Haji
image source: Republika

DREAMERS.ID - Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia disambut antusias oleh pemerintah. Kunjungannya kali ini terbilang sangat bersejarah karena terakhir kali berkunjung ke Indonesia sekitar 47 tahun yang lalu yakni pada tahun 1970.

Dalam kunjungan kenegaraan kali ini, Raja Salman membawa 1.500-an anggota rombongan. Selaku tuan rumah, pihak Indonesia pun menyiapkan tim pengaman khusus menyambut kedatangannya.

Menariknya, menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul para personel kepolisian yang nantinya akan terlibat dalam pengamanan kegiatan Raja Salman akan diberi hadiah naik haji atau umrah.

Baca juga: Mobil Bekas Armada Rombongan Raja Salman Di Indonesia Dijual, Alasannya?

Tak sampai itu saja, para personel yang juga bertugas dalam tim pengamanan kegiatan-kegiatan Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia nantinya juga akan dihadiahi hadiah serupa.

"Ada beberapa reward yang disampaikan oleh Kedubes Arab Saudi kepada beberapa personel kepolisian dalam upaya-upaya membantu kegiatan-kegiatan Kedubes Arab Saudi," ujar Martinus di gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (24/2) mengutip Detikcom.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh pihak Kedutaan Besar Arab untuk Indonesia. "Ini tentu reward yang dilakukan terkait misalnya untuk mengirimkan naik haji atau umrah," terang Martinus.

Pihaknya pun tengah mendata siapa saja personel yang akan diajukan ke Kedubes Arab Saudi. "Ini yang masih kita inventarisasi nama-namanya yang akan diminta oleh Kedubes Arab Saudi," tutupnya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)