home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Urusan Kenegaraan, Raja Arab Siap Boyong 1500 Rombongannya Berlibur ke Bali

Rabu, 22 Februari 2017 11:30 by tyassss | 3247 hits
Selain Urusan Kenegaraan, Raja Arab Siap Boyong 1500 Rombongannya Berlibur ke Bali
Image source: alriyadh.com

DREAMERS.ID - Untuk pertama kali, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud akan melakukan kunjungan kenegaraannya ke Indonesia. Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengatakan, kunjungan Raja Salman ini merupakan kunjungan yang sangat bersejarah.

Pasalnya, kunjungan terakhir Raja Arab ke Indonesia terjadi 47 tahun yang lalu yakni pada tahun 1970 oleh Raja Faisal. Dalam kunjungannya ke Indonesia ini, Raja Salman juga kabarnya akan membawa rombongan yang terbanyak.

“Kurang lebih 1500 orang, 10 menteri, 25 pangeran,” kata Pramono kepada wartawan usai Rapat Terbatas, di Kantor Presiden, Jakarta pada Selasa (21/02), mengutip Berita Satu. Sang Raja dan rombongan dijadwalkan mendarat di Indonesia pada 1 Maret dan melakukan kunjungan kenegaraan hingga tanggal 3.

Baca juga: Mobil Bekas Armada Rombongan Raja Salman Di Indonesia Dijual, Alasannya?

Ternyata tak hanya urusan negara, tetapi Raja Arab juga akan membawa para rombongannya tersebut untuk menikmati waktu berlibur di Bali, yang dijadwalkan pada 4 hingga 9 Maret mendatang. Sedangkan Wakil Menteri Luar Negeri Abduurahman Mohammad Fachir, mengatakan jangan hanya melihat kehadiran Raja Arab dan rombongan ke Bali sebagai liburan.

Karena menurutnya, ini merupakan bagian dari promosi besar untuk wisata Indonesia. Pemerintah Indonesia akan membicarakan tentang bagaimana Arab Saudi bisa menjadi mitra untuk mempromosikan wisata Indonesia. Namun yang paling utama, pemerintah akan membicarakan tentang realisasi penambahan kuota untuk jemaah haji.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada awal bulan ini, Big Hit Entertainment telah mengajukan pendaftaran untuk go public di pasar saham. Dan pada 28 September, sudah ditetapkan bahwa harga IPO untuk saham mereka adalah 135.000 won (sekitar 1,7 juta rupiah) per lembar....
  • HOT !
    Setiap orang memiliki mimpi untuk mempunyai rumah idaman yang layak, nyaman dan memiliki keunikan sendiri yang berbeda dengan rumah lainnya. Seperti pasangan dari Seoul ini memiliki rumah unik kecil yang dirancangnya sendiri....
  • HOT !
    Seiring cuaca yang perlahan mendingin menuju musim gugur, Korea Selatan bersiap untuk musim flu yang bertepatan dengan gelombang kedua COVID 19, yang dapat mengakibatkan 'twindemic' yang ditakuti....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)