SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syarif Hasan: Partai Demokrat di Ujung Tanduk

Senin, 04 Februari 2013 09:00 by miko | 1896 hits
Syarif Hasan: Partai Demokrat di Ujung Tanduk
mobile.seruu.com

Banyak kader Partai Demokrat yang melakukan korupsi membuat partai binaan Presiden SBY mengalami krisis kepercayaan. Bahkan para menteri yang juga angota Dewan Pembina Partai Demokrat bersuara keras meminta SBY mengambil tindakan penyelamatan terhadap partai tersebut.

“Langkah pertama, saya minta, digagas langsung oleh SBY, saya hanya berpikir bagaimana menyelamatkan partai. Ibarat rumah terbakar, kita nggak bisa lagi brainstorming, kita selesai diskusi sudah terbakar rumah itu,” tutur Syarif Hasan seperti dilansir dari Detik.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan runtuhnya popularitas Partai Demokrat pada awal tahun 2013 ini mencapai 8 persen sangat memprihatinkan. Menurut Syarif hal tersebut karena kader partai banyak yang terindikasi koruptor.

“Masyarakat menganggap bahwa kita ini partai koruptor. Karena gara-garanya Nazaruddin berkicau kemudian membawa nama-nama ketua umum kita itu selama hampir dua tahun tidak ada kejelasan, akibatnya kami menerima justifikasi dari masyarakat,” terangnya.

Syarif tahu SBY sebagai founding father Partai Demokrat (PD) mampu menyelesaikan persoalan ini. Kalau menunggu penuntasan kasus hukum di KPK, bagi Syarif, PD terlanjur terbakar.

“He is food manager, good leader and knowledge, langkah apapun yang diambil SBY sebagai kader kami akan dukung penuh untuk menyelamatkan PD,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan 5 menteri dari PD bersuara keras meminta SBY menyelamatkan PD. Sekretaris Dewan Pembina PD Jero Wacik bahkan meminta kesadaran Ketum PD Anas Urbaningrum mengundurkan diri.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)