SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Lowongan untuk Tim Sosial Media, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Setengah Miliar!

Jumat, 17 Februari 2017 16:00 by Dits | 1816 hits
Buka Lowongan untuk Tim Sosial Media, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Setengah Miliar!
image source: royal.uk.

DREAMERS.ID - Di era modern seperti saat ini dimana teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat, sosial media bukanlah hal yang baru. Sebagian besar orang bahkan mengalami ketergantungan dengan sosial media sebagai sarana untuk berkomunikasi. Nampaknya hal tersebut disadari betul oleh Ratu Elizabeth yang belum lama ini membuka lowongan pekerjaan untuk mencari tim sosial media.

Mengutip laman The Sun, pekerjaan tersebut diumumkan oleh staf Kerajaan Inggris dalam situs resmi mereka. Dalam keterangan, Ratu kerajaan Inggris yang telah memiliki 2,77 juta pengikut di Twitter ini tengah mencari Digital Communications Officer.

Nantinya tim tersebut akan mengelola seluruh akun sosial media pribadi Ratu Elizabeth mulai dari Twitter, Facebook, Youtube, hingga Instagram. Menariknya sang Ratu bahkan menawarkan gaji yang terbilang fantastis yakni £30,000 atau sekitar Rp 500 jutaan! Wow!

Pekerjaan pun terbilang tak mudah, karena tidak hanya memposting kata-kata saja, namun Digital Communications Officer yang dicari Ratu Elizabeth harus memiliki kemampuan untuk mendokumentasikan foto dan video yang bagus. Pasalnya, orang yang akan menangani akun sosial media sang Ratu sepertinya akan diajak berkeliling negara atau bahkan dunia untuk mengikuti kegiatannya.

Baca juga: Duh, Ratu Elizabeth Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Sabuk Pengaman!

"Untuk diketahui jika kontenmu akan dilihat oleh jutaan orang. Ini adalah cara baru mempertahankan kehadiran Ratu di mata publik dan dunia. Inilah yang membuat bekerja di Royal Household terasa luar biasa," tulis staff kerajaan sebagai keterangan di website.

Berikut syarat untuk bisa jadi tim sosial media Ratu Elizabeth

  • Berpendidikan hingga tingkat sarjana
  • Berpengalaman dalam mengurus website
  • Harus Inovatif dan Kreatif
  • Punya kemampuan fotografi dan videografi yang baik

Tertarik Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ketua DPR Setya Novanto akhirnya menunjuk Otto Hasibuan sebagai pengacara untuk membela dirinya lantaran terjerat kasus korupsi e KTP dan kini ditahan di rutan KPK. Otto sendiri sempat mencuat namanya ketika membela Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuhan kopi sianida yang menggemparkan publik....
  • HOT !
    Tersangka kasus korupsi e KTP yang juga Ketua DPR Setya Novanto sempat meminta perlindungan hukum kepada Presiden Joko Widodo. Hal itu diakuinya dilakukan sebelum ditahan KPK pada Senin 20 November dini hari tadi....
  • HOT !
    Tersangka kasus korupsi KTP Elektronik atau E KTP, Setya Novanto, saat ini tengah menerima perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta. Kuasa hukum, Fredrich Yunadi, membagikan kegiatan yang dilakukan kliennya sejak dipindahkan kesana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)