home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Lowongan untuk Tim Sosial Media, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Setengah Miliar!

Jumat, 17 Februari 2017 16:00 by Dits | 2023 hits
Buka Lowongan untuk Tim Sosial Media, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Setengah Miliar!
image source: royal.uk.

DREAMERS.ID - Di era modern seperti saat ini dimana teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat, sosial media bukanlah hal yang baru. Sebagian besar orang bahkan mengalami ketergantungan dengan sosial media sebagai sarana untuk berkomunikasi. Nampaknya hal tersebut disadari betul oleh Ratu Elizabeth yang belum lama ini membuka lowongan pekerjaan untuk mencari tim sosial media.

Mengutip laman The Sun, pekerjaan tersebut diumumkan oleh staf Kerajaan Inggris dalam situs resmi mereka. Dalam keterangan, Ratu kerajaan Inggris yang telah memiliki 2,77 juta pengikut di Twitter ini tengah mencari Digital Communications Officer.

Nantinya tim tersebut akan mengelola seluruh akun sosial media pribadi Ratu Elizabeth mulai dari Twitter, Facebook, Youtube, hingga Instagram. Menariknya sang Ratu bahkan menawarkan gaji yang terbilang fantastis yakni £30,000 atau sekitar Rp 500 jutaan! Wow!

Pekerjaan pun terbilang tak mudah, karena tidak hanya memposting kata-kata saja, namun Digital Communications Officer yang dicari Ratu Elizabeth harus memiliki kemampuan untuk mendokumentasikan foto dan video yang bagus. Pasalnya, orang yang akan menangani akun sosial media sang Ratu sepertinya akan diajak berkeliling negara atau bahkan dunia untuk mengikuti kegiatannya.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

"Untuk diketahui jika kontenmu akan dilihat oleh jutaan orang. Ini adalah cara baru mempertahankan kehadiran Ratu di mata publik dan dunia. Inilah yang membuat bekerja di Royal Household terasa luar biasa," tulis staff kerajaan sebagai keterangan di website.

Berikut syarat untuk bisa jadi tim sosial media Ratu Elizabeth

  • Berpendidikan hingga tingkat sarjana
  • Berpengalaman dalam mengurus website
  • Harus Inovatif dan Kreatif
  • Punya kemampuan fotografi dan videografi yang baik

Tertarik Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)