SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Lowongan untuk Tim Sosial Media, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Setengah Miliar!

Jumat, 17 Februari 2017 16:00 by Dits | 1789 hits
Buka Lowongan untuk Tim Sosial Media, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Setengah Miliar!
image source: royal.uk.

DREAMERS.ID - Di era modern seperti saat ini dimana teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat, sosial media bukanlah hal yang baru. Sebagian besar orang bahkan mengalami ketergantungan dengan sosial media sebagai sarana untuk berkomunikasi. Nampaknya hal tersebut disadari betul oleh Ratu Elizabeth yang belum lama ini membuka lowongan pekerjaan untuk mencari tim sosial media.

Mengutip laman The Sun, pekerjaan tersebut diumumkan oleh staf Kerajaan Inggris dalam situs resmi mereka. Dalam keterangan, Ratu kerajaan Inggris yang telah memiliki 2,77 juta pengikut di Twitter ini tengah mencari Digital Communications Officer.

Nantinya tim tersebut akan mengelola seluruh akun sosial media pribadi Ratu Elizabeth mulai dari Twitter, Facebook, Youtube, hingga Instagram. Menariknya sang Ratu bahkan menawarkan gaji yang terbilang fantastis yakni £30,000 atau sekitar Rp 500 jutaan! Wow!

Pekerjaan pun terbilang tak mudah, karena tidak hanya memposting kata-kata saja, namun Digital Communications Officer yang dicari Ratu Elizabeth harus memiliki kemampuan untuk mendokumentasikan foto dan video yang bagus. Pasalnya, orang yang akan menangani akun sosial media sang Ratu sepertinya akan diajak berkeliling negara atau bahkan dunia untuk mengikuti kegiatannya.

Baca juga: Duh, Ratu Elizabeth Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Sabuk Pengaman!

"Untuk diketahui jika kontenmu akan dilihat oleh jutaan orang. Ini adalah cara baru mempertahankan kehadiran Ratu di mata publik dan dunia. Inilah yang membuat bekerja di Royal Household terasa luar biasa," tulis staff kerajaan sebagai keterangan di website.

Berikut syarat untuk bisa jadi tim sosial media Ratu Elizabeth

  • Berpendidikan hingga tingkat sarjana
  • Berpengalaman dalam mengurus website
  • Harus Inovatif dan Kreatif
  • Punya kemampuan fotografi dan videografi yang baik

Tertarik Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)