SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Kekalahan dengan Lapang Dada, Djarot Apresiasi dan Puji Sikap Agus Harimurti

Kamis, 16 Februari 2017 19:25 by Dits | 1406 hits
Terima Kekalahan dengan Lapang Dada, Djarot Apresiasi dan Puji Sikap Agus Harimurti
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Calon Gubernur Pilkada DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan pidato politiknya pada Rabu (15/2) malam. Dalam pidato tersebut ia menyampaikan kalau dirinya menerima kekalahan dengan lapang dada setelah menerima hasil penghitungan cepat atau quick count menunjukkan dirinya dan pasangan, Sylviana Murni gagal memasuki putaran kedua.

“Secara ksatria dan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam Pilgub DKI Jakarta,” kata Agus. "Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh konstituen karena belum berhasil memenuhi harapan bapak-ibu."

Baca juga: Air Mancur Cantik Monas Ternyata Hasil Patungan dari Sederet Sosok Ini

Menanggapi hal tersebut, Cawagub nomor dua Djarot Saiful Hidayat lantas mengapresiasi dan melontarkan pujian terkait pidato pria yang akrab disapa AHY tersebut.

"Bagus saya kasih apresiasi. Saya terima kasih, saya apresiasi ke Pak Agus yang secara kesatria menyampaikan ucapan selamat dan sudah legowo," puji Djarot di gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2).

Menurutnya usianya terbilang masih muda namun Agus mampu menunjukan sikap yang seharusnya memang dimiliki oleh tiap orang yang tengah melakukan ‘pertarungan’ dalam Pilkada. Agus juga mampu menunjukkan kematangan dalam berdemokrasi.

"Itulah sebetulnya yang harus dimiliki oleh siapa pun juga. Karena dalam Pilkada selalu ada yang gagal, ada yang menang-kalah itu biasa," ujar Djarot.

"Saya kasih apresiasi ke beliau yang usia muda tapi punya kematangan di dalam membangun sistem demokrasi melalui Pilkada," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat mulai bereaksi atas kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang dianggap cukup lama diungkap oleh pihak kepolisian. Sudah lebih dari 100 hari namun kasus dinilai belum memberi petunjuk berarti....
  • HOT !
    Jason Cashman Chollis, adalah seorang warga negara asing (WNA) yang ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon di area Kebun Raya Bogor pada Selasa (25/07) pagi. Ia ditemukan petugas keamanan setempat dalam keadaan tanpa busana dan langsung dibawa ke pos keamanan....
  • HOT !
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik sejumlah perwira polisi termasuk Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru pada hari Rabu (26/7) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Irjen Idham Azis didapuk untuk menggantikan Irjen Mochamad Iriawan yang diangkat menjadi Asisten Operasi Polri (Asops)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)