SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Kekalahan dengan Lapang Dada, Djarot Apresiasi dan Puji Sikap Agus Harimurti

Kamis, 16 Februari 2017 19:25 by Dits | 1417 hits
Terima Kekalahan dengan Lapang Dada, Djarot Apresiasi dan Puji Sikap Agus Harimurti
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Calon Gubernur Pilkada DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan pidato politiknya pada Rabu (15/2) malam. Dalam pidato tersebut ia menyampaikan kalau dirinya menerima kekalahan dengan lapang dada setelah menerima hasil penghitungan cepat atau quick count menunjukkan dirinya dan pasangan, Sylviana Murni gagal memasuki putaran kedua.

“Secara ksatria dan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam Pilgub DKI Jakarta,” kata Agus. "Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh konstituen karena belum berhasil memenuhi harapan bapak-ibu."

Baca juga: Tanggapan Djarot Soal Grup Penyebar Kebencian 'Saracen' yang Bikin Heboh

Menanggapi hal tersebut, Cawagub nomor dua Djarot Saiful Hidayat lantas mengapresiasi dan melontarkan pujian terkait pidato pria yang akrab disapa AHY tersebut.

"Bagus saya kasih apresiasi. Saya terima kasih, saya apresiasi ke Pak Agus yang secara kesatria menyampaikan ucapan selamat dan sudah legowo," puji Djarot di gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2).

Menurutnya usianya terbilang masih muda namun Agus mampu menunjukan sikap yang seharusnya memang dimiliki oleh tiap orang yang tengah melakukan ‘pertarungan’ dalam Pilkada. Agus juga mampu menunjukkan kematangan dalam berdemokrasi.

"Itulah sebetulnya yang harus dimiliki oleh siapa pun juga. Karena dalam Pilkada selalu ada yang gagal, ada yang menang-kalah itu biasa," ujar Djarot.

"Saya kasih apresiasi ke beliau yang usia muda tapi punya kematangan di dalam membangun sistem demokrasi melalui Pilkada," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)