SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Kekalahan dengan Lapang Dada, Djarot Apresiasi dan Puji Sikap Agus Harimurti

Kamis, 16 Februari 2017 19:25 by Dits | 1387 hits
Terima Kekalahan dengan Lapang Dada, Djarot Apresiasi dan Puji Sikap Agus Harimurti
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Calon Gubernur Pilkada DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan pidato politiknya pada Rabu (15/2) malam. Dalam pidato tersebut ia menyampaikan kalau dirinya menerima kekalahan dengan lapang dada setelah menerima hasil penghitungan cepat atau quick count menunjukkan dirinya dan pasangan, Sylviana Murni gagal memasuki putaran kedua.

“Secara ksatria dan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam Pilgub DKI Jakarta,” kata Agus. "Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh konstituen karena belum berhasil memenuhi harapan bapak-ibu."

Menanggapi hal tersebut, Cawagub nomor dua Djarot Saiful Hidayat lantas mengapresiasi dan melontarkan pujian terkait pidato pria yang akrab disapa AHY tersebut.

"Bagus saya kasih apresiasi. Saya terima kasih, saya apresiasi ke Pak Agus yang secara kesatria menyampaikan ucapan selamat dan sudah legowo," puji Djarot di gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2).

Menurutnya usianya terbilang masih muda namun Agus mampu menunjukan sikap yang seharusnya memang dimiliki oleh tiap orang yang tengah melakukan ‘pertarungan’ dalam Pilkada. Agus juga mampu menunjukkan kematangan dalam berdemokrasi.

"Itulah sebetulnya yang harus dimiliki oleh siapa pun juga. Karena dalam Pilkada selalu ada yang gagal, ada yang menang-kalah itu biasa," ujar Djarot.

"Saya kasih apresiasi ke beliau yang usia muda tapi punya kematangan di dalam membangun sistem demokrasi melalui Pilkada," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)