home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Diejek, Anak Hillary Clinton Bela Si Bungsu Tampan Barron Trump

Selasa, 24 Januari 2017 02:30 by reinasoebisono | 4285 hits
Kerap Diejek, Anak Hillary Clinton Bela Si Bungsu Tampan Barron Trump
Image source: NY Daily News

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat.

Tepatnya saat pelantikan Donald Trump, Barron lagi-lagi menampakkan ekspresi bosan dan tidak bersemangat di acara bersejarah untuk ayahnya itu. Sayangnya, netizen membuat banyak meme dan mengejek anak dari Melania Trump tersebut.

Tak tinggal diam, anak dari Hillary Clinton, Chelsea Clinton membela Barron melalui akun Facebook pribadinya. Namun dalam pembelaannya tersebut, Chelsea tetap mengkritisi kebijakan-kebijakan yang (mungkin) nantinya dilakukan oleh Donald Trump.


Image source: Mashable

“Barron Trump pantas mendapatkan kesempatan menjadi anak-anak yang seharusnya. Berdiri untuk setiap anak berarti (juga) menentang kebijakan presiden (POTUS/President of The United States) yang melukai anak-anak,” tulis akun Chelsea Clinton.

Hal ini dilakukan Chelsea diduga karena dirinya pernah menjadi anak presiden yang menghabiskan hidupnya bertahun-tahun di Gedung Putih dan menjadi sorotan kamera serta publik. Sebelumnya, penulis naskah SNL memposting tweet yang dianggap tak pantas untuk Barron.

“Barron akan menjadi penembak homeschooling pertama di negeri ini,” tulis Katie Rich.


Image source: Chelsea Clinton/Facebook

Tak pelak, komentar Chelsea pun mendapat respon super positif dari netizen yang membela privasi dan kebebasan anak-anak yang harus hidup dalam sorotan masyarakat. Ia pun turut dipuji karena membela anak yang notabene adalah ‘mantan saingan’ ibunya dalam memperebutkan kursi kepemimpinan Amerika Serikat.

Berita sebelumnya :
Kenalan Dengan Anak Bungsu Donald Trump yang Tampan Tapi 'Ngantukan'

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)