SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Tak Datangi Debat Stasiun TV, Apa Persiapan Agus Yudhoyono Hadapi Ahok dan Anies?

Senin, 09 Januari 2017 19:45 by reinasoebisono | 1195 hits
Kerap Tak Datangi Debat Stasiun TV, Apa Persiapan Agus Yudhoyono Hadapi Ahok dan Anies?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni di bursa Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dikenal enggan menghadiri debat calon yang diadakan oleh beberapa stasiun TV. Anak sulung Mantan Presiden SBY itu beralasan memilih untuk blusukan saja agar lebih kenal dengan rakyat.

Namun dengan segera dilaksanakannya debat resmi yang diadakan oleh KPU DKI Jakarta, tentu Agus wajib menghadirinya. Ia akan ‘melawan’ Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Lalu bagaimana persiapan AHY jelang debat perdananya ini? Mengingat 2 pasangan lainnya sudah beberapa kali mengikuti debat di TV.

"Untuk debat calon? Oh sangat siap dong," ujar Agus. "Tidak ada persiapan khusus, persiapan saya ya ini, maksimalkan gerilya di tengah masyarakat sebagai persiapan debat,"

Baca juga: Respon AHY Saat Disebut Sebagai Kandidat Pendamping Jokowi di Pilpres 2019

Agus berkeyakinan, jika kedekatan dengan rakyat menjadi’senjata’ utama untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta nanti. Ia pun mengajak warga untuk tidak salah pilih. "Jangan salah pilih Pak, Bu, salah pilih deritanya selama lima tahun ke depan, jangan pilih gubernur yang hanya bisa menyakiti ya bu!" 

Menanggapi kesiapan Agus, pesaing petahananya, Ahok pun menanggapi santai. "Ya memang harus datang, wajib, (debat) itu kan KPU punya," kata Ahok. Debat resmi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan 3 kali yaitu tanggal 13 dan 27 Januari serta 10 Februari.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)