SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Tak Datangi Debat Stasiun TV, Apa Persiapan Agus Yudhoyono Hadapi Ahok dan Anies?

Senin, 09 Januari 2017 19:45 by reinasoebisono | 1158 hits
Kerap Tak Datangi Debat Stasiun TV, Apa Persiapan Agus Yudhoyono Hadapi Ahok dan Anies?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni di bursa Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dikenal enggan menghadiri debat calon yang diadakan oleh beberapa stasiun TV. Anak sulung Mantan Presiden SBY itu beralasan memilih untuk blusukan saja agar lebih kenal dengan rakyat.

Namun dengan segera dilaksanakannya debat resmi yang diadakan oleh KPU DKI Jakarta, tentu Agus wajib menghadirinya. Ia akan ‘melawan’ Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Lalu bagaimana persiapan AHY jelang debat perdananya ini? Mengingat 2 pasangan lainnya sudah beberapa kali mengikuti debat di TV.

"Untuk debat calon? Oh sangat siap dong," ujar Agus. "Tidak ada persiapan khusus, persiapan saya ya ini, maksimalkan gerilya di tengah masyarakat sebagai persiapan debat,"

Baca juga: Ada Tawaran Menteri untuk Agus Yudhoyono di Reshuffle Jilid III?

Agus berkeyakinan, jika kedekatan dengan rakyat menjadi’senjata’ utama untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta nanti. Ia pun mengajak warga untuk tidak salah pilih. "Jangan salah pilih Pak, Bu, salah pilih deritanya selama lima tahun ke depan, jangan pilih gubernur yang hanya bisa menyakiti ya bu!" 

Menanggapi kesiapan Agus, pesaing petahananya, Ahok pun menanggapi santai. "Ya memang harus datang, wajib, (debat) itu kan KPU punya," kata Ahok. Debat resmi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan 3 kali yaitu tanggal 13 dan 27 Januari serta 10 Februari.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)