SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Tak Datangi Debat Stasiun TV, Apa Persiapan Agus Yudhoyono Hadapi Ahok dan Anies?

Senin, 09 Januari 2017 19:45 by reinasoebisono | 1145 hits
Kerap Tak Datangi Debat Stasiun TV, Apa Persiapan Agus Yudhoyono Hadapi Ahok dan Anies?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni di bursa Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dikenal enggan menghadiri debat calon yang diadakan oleh beberapa stasiun TV. Anak sulung Mantan Presiden SBY itu beralasan memilih untuk blusukan saja agar lebih kenal dengan rakyat.

Namun dengan segera dilaksanakannya debat resmi yang diadakan oleh KPU DKI Jakarta, tentu Agus wajib menghadirinya. Ia akan ‘melawan’ Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Lalu bagaimana persiapan AHY jelang debat perdananya ini? Mengingat 2 pasangan lainnya sudah beberapa kali mengikuti debat di TV.

"Untuk debat calon? Oh sangat siap dong," ujar Agus. "Tidak ada persiapan khusus, persiapan saya ya ini, maksimalkan gerilya di tengah masyarakat sebagai persiapan debat,"

Baca juga: Sudah 'Move On' dari Kekalahan, Agus Yudhoyono Pilih Netral di Pilkada Putaran Kedua

Agus berkeyakinan, jika kedekatan dengan rakyat menjadi’senjata’ utama untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta nanti. Ia pun mengajak warga untuk tidak salah pilih. "Jangan salah pilih Pak, Bu, salah pilih deritanya selama lima tahun ke depan, jangan pilih gubernur yang hanya bisa menyakiti ya bu!" 

Menanggapi kesiapan Agus, pesaing petahananya, Ahok pun menanggapi santai. "Ya memang harus datang, wajib, (debat) itu kan KPU punya," kata Ahok. Debat resmi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan 3 kali yaitu tanggal 13 dan 27 Januari serta 10 Februari.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)