SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes Wanda Hamidah Negatif

Rabu, 30 Januari 2013 17:00 by miko | 2029 hits
Hasil Tes Wanda Hamidah Negatif
news.liputan6.com

Salah satu politikus asal PAN, Wanda Hamidah yang tertangkap terkait penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, telah empat hari diperiksa intensif. Hasil laboratorium BNN menyatakan kalau Wanda Hamidah negative mengonsumsi narkoba.

Saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) tengah mengumumkan hasil tes narkoba dari 10 orang yang ditangkap di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebelumnya ada 17 orang yang diamankan karena diduga terlibat pesta narkoba. Namun, hingga saat ini polisi telah membebaskan tujuh orang karena ketujuh orang tersebut tidak menggunakan narkoba.

“Hasil pemeriksaan tiga orang berinisial SD, UW dan WH dinyatakan negatif menggunakan narkoba,” ungkap Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto di Gedung BNN, Jakarta.

WH yang dimaksud Sumirat merupakan Wanda Hamidah yang telah menjalani uji narkoba sebanyak dua kali. Bahkan rambut Wanda juga diperiksa BNN. Sedangkan diluar tiga orang tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Mereka berinisial K, M, MF, W, C, R dan RJ.

Dikatakan Sumirat, meskipun tiga orang dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Namun, ketiganya masih mungkin dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009, terkait mengetahui orang memiliki narkoba dan tidak melaporkannya.

“Dengan mengetahui lalu tidak melaporkan saja sudah terkena pasal. Minimal enam bulan penjara,” tambahnya.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)