SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes Wanda Hamidah Negatif

Rabu, 30 Januari 2013 17:00 by miko | 1990 hits
Hasil Tes Wanda Hamidah Negatif
news.liputan6.com

Salah satu politikus asal PAN, Wanda Hamidah yang tertangkap terkait penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, telah empat hari diperiksa intensif. Hasil laboratorium BNN menyatakan kalau Wanda Hamidah negative mengonsumsi narkoba.

Saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) tengah mengumumkan hasil tes narkoba dari 10 orang yang ditangkap di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebelumnya ada 17 orang yang diamankan karena diduga terlibat pesta narkoba. Namun, hingga saat ini polisi telah membebaskan tujuh orang karena ketujuh orang tersebut tidak menggunakan narkoba.

“Hasil pemeriksaan tiga orang berinisial SD, UW dan WH dinyatakan negatif menggunakan narkoba,” ungkap Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto di Gedung BNN, Jakarta.

WH yang dimaksud Sumirat merupakan Wanda Hamidah yang telah menjalani uji narkoba sebanyak dua kali. Bahkan rambut Wanda juga diperiksa BNN. Sedangkan diluar tiga orang tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Mereka berinisial K, M, MF, W, C, R dan RJ.

Dikatakan Sumirat, meskipun tiga orang dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Namun, ketiganya masih mungkin dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009, terkait mengetahui orang memiliki narkoba dan tidak melaporkannya.

“Dengan mengetahui lalu tidak melaporkan saja sudah terkena pasal. Minimal enam bulan penjara,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)