home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes Wanda Hamidah Negatif

Rabu, 30 Januari 2013 17:00 by miko | 2129 hits
Hasil Tes Wanda Hamidah Negatif
news.liputan6.com

Salah satu politikus asal PAN, Wanda Hamidah yang tertangkap terkait penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, telah empat hari diperiksa intensif. Hasil laboratorium BNN menyatakan kalau Wanda Hamidah negative mengonsumsi narkoba.

Saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) tengah mengumumkan hasil tes narkoba dari 10 orang yang ditangkap di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebelumnya ada 17 orang yang diamankan karena diduga terlibat pesta narkoba. Namun, hingga saat ini polisi telah membebaskan tujuh orang karena ketujuh orang tersebut tidak menggunakan narkoba.

“Hasil pemeriksaan tiga orang berinisial SD, UW dan WH dinyatakan negatif menggunakan narkoba,” ungkap Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto di Gedung BNN, Jakarta.

Baca juga: Viral Hashtag #WandaHamidahPeramalUlung di Twitter, Ini Penyebabnya

WH yang dimaksud Sumirat merupakan Wanda Hamidah yang telah menjalani uji narkoba sebanyak dua kali. Bahkan rambut Wanda juga diperiksa BNN. Sedangkan diluar tiga orang tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Mereka berinisial K, M, MF, W, C, R dan RJ.

Dikatakan Sumirat, meskipun tiga orang dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Namun, ketiganya masih mungkin dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009, terkait mengetahui orang memiliki narkoba dan tidak melaporkannya.

“Dengan mengetahui lalu tidak melaporkan saja sudah terkena pasal. Minimal enam bulan penjara,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)