home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hatta Bantah Rasyid Rajasa Di Luar Negeri

Senin, 28 Januari 2013 14:14 by miko | 1473 hits
Hatta Bantah Rasyid Rajasa Di Luar Negeri
news.liputan6.com

Hukum di Indonesia memang masih melihat status seseorang. Masih ingatkah kamu dengan kasus tabrakan maut yang dilakukan oleh anak Menko Perekonomian, Hatta Rajasa. Kabar terbaru kali ini sang Menteri membantah kalau anaknya, Rasyid Rajasa yang menjadi tersangka tengah berada di luar negeri. Ia mengatakan saat ini anaknya berada dirumah.

“Anak saya ada di rumah. Sekarang ini terlalu banyak rumor, sebentar lagi juga akan masuk ke persidangan,” ungkapnya seusai jumpa pers Kick-Off Activities: Day With Entrepreneurs, di Hotel Geulis, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Rasyid memang tercatat sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Inggris. Karena itulah Hatta meminta masyarakat tak mempercayai isu yang beredar. Menurutnya, Rasyid masih harus menjalani perawatan dirumah karena menderita trauma akibat kecelakaan.

Baca juga: Momen Rasyid Rajasa Makamkan Sang Istri di Hari Ulang Tahunnya

Hatta mengatakan, putranya trauma karena ia ikut menggendong korban dari mobil Luxio yang ditabraknya. Ia juga menegaskan, anaknya akan patuh terhadap proses hukum.

“Saya tidak mungkin melakukan sesuatu. Saya patuh terhadap hukum,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rasyid Rajasa telah ditetapkan polisi sebagai tersangka atas kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi pada 1 Januari 2013. Kendaraan BMW X5 yang dikemudikannya menabrak Daihatsu Luxio. Akibat peristiwa itu, dua orang meninggal dunia. Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Rasyid belum ditahan polisi dengan alasan masih membutuhkan perawatan untuk pemulihan traumatisnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)