SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hatta Bantah Rasyid Rajasa Di Luar Negeri

Senin, 28 Januari 2013 14:14 by miko | 1394 hits
Hatta Bantah Rasyid Rajasa Di Luar Negeri
news.liputan6.com

Hukum di Indonesia memang masih melihat status seseorang. Masih ingatkah kamu dengan kasus tabrakan maut yang dilakukan oleh anak Menko Perekonomian, Hatta Rajasa. Kabar terbaru kali ini sang Menteri membantah kalau anaknya, Rasyid Rajasa yang menjadi tersangka tengah berada di luar negeri. Ia mengatakan saat ini anaknya berada dirumah.

“Anak saya ada di rumah. Sekarang ini terlalu banyak rumor, sebentar lagi juga akan masuk ke persidangan,” ungkapnya seusai jumpa pers Kick-Off Activities: Day With Entrepreneurs, di Hotel Geulis, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Rasyid memang tercatat sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Inggris. Karena itulah Hatta meminta masyarakat tak mempercayai isu yang beredar. Menurutnya, Rasyid masih harus menjalani perawatan dirumah karena menderita trauma akibat kecelakaan.

Baca juga: Momen Rasyid Rajasa Makamkan Sang Istri di Hari Ulang Tahunnya

Hatta mengatakan, putranya trauma karena ia ikut menggendong korban dari mobil Luxio yang ditabraknya. Ia juga menegaskan, anaknya akan patuh terhadap proses hukum.

“Saya tidak mungkin melakukan sesuatu. Saya patuh terhadap hukum,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rasyid Rajasa telah ditetapkan polisi sebagai tersangka atas kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi pada 1 Januari 2013. Kendaraan BMW X5 yang dikemudikannya menabrak Daihatsu Luxio. Akibat peristiwa itu, dua orang meninggal dunia. Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Rasyid belum ditahan polisi dengan alasan masih membutuhkan perawatan untuk pemulihan traumatisnya.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)