home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers Radio Festival 2013: 'How to Entry'

Rabu, 23 Januari 2013 11:10 by ningcil | 5889 hits
Dreamers Radio Festival 2013: 'How to Entry'
dreamersradio.com

Menyambut awal tahun 2013, radio streaming nomor 1 di Indonesia, Dreamers Radio bekerja sama dengan AXIS GSM siap menggelar acara yang bertajuk 'Dreamers Radio Festival 2013' untuk para penggemar musik di Indonesia, mulai dari penggemar musik barat, k-pop, maupun Indonesia.

Acara yang juga diadakan untuk merayakan hari ulang tahun pertama bagi Dreamers Radio serta ulang tahun kedua bagi PT. Mediaworks Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2012 lalu ini akan digelar pada 9 Februari 2013 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, acara ini akan digelar mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Wow!

Acara yang berdurasi sekitar 7 jam ini, akan menghadirkan beragam acara menarik seperti talent show competition, penampilan artis-artis tanah air seperti Alika, S4, Latinka, HiVi, Elyzia Mulachela, DI-DA, Petra Sihombing, Bayu Risa dan lainnya, giant flash mob¸ fanbase awards, nonton bareng, photo competition, tweetreport competition, serta tweetpromo competition.

Walaupun acara ini gratis, Dreamers tetap harus melakukan registrasi melalui website dreamers radio, karena hanya dengan melakukan registrasi, dreamers baru bisa mendapatkan registration code yang akan digunakan untuk memasuki venue acara Dreamers Radio Festival. Selain itu, registrasi juga berguna untuk pengundian DOORPRIZE di acara yang berlangsung tanggal 9 Februari 2013 ini.

Kalau masih bingung cara melakukan registrasi, berikut sistematisnya:

1. Log on ke www.dreamersradio.com

2. Jangan lupa sign in dulu dengan menggunakan username di Dreamers Radio, jika belum sign up, silakan sign up dulu di http://www.dreamersradio.com/signup

3. Isi data diri di formulir yang sudah tersedia di www.dreamersradio.com/dreamers-axis/entry, jangan lupa masukan nomor AXIS kamu. Setelah semua data terisi, klik “registration”

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

4. Setelah semua data di submit, Dreamers akan mendapatkan registration code yang harus dicatat. Nomor ini yang akan digunakan untuk masuk ke venue acara Dreamers Radio Festival 2013 nanti.

Pastikan nomor AXIS-mu yang sudah terdaftar aktif terus selama acara berlangsung, karena doorprize berupa puluhan tiket gratis nonton konser-konser di Jakarta akan diumumkan secara langsung via sms ke nomor AXIS-mu yang telah kamu daftarkan. Cuma modal Rp. 1.500 untuk beli kartu perdana AXIS, kamu dapat berkesempatan untuk dapatkan doorprize! 

Jika sudah mengikuti semua langkah-langkah di atas, ayo ajak teman-teman kamu untuk ikut acara Dreamers Radio Festival dan sampai jumpa di Piazza, Gandaria City, 9 Februari 2013 nanti!

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)