SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menangis Terisak Saat Baca Nota Pembelaan, Hakim Nilai Jessica Cuma Sandiwara

Kamis, 27 Oktober 2016 17:00 by Dits | 1246 hits
Menangis Terisak Saat Baca Nota Pembelaan, Hakim Nilai Jessica Cuma Sandiwara
image source: viva.co.id

DREAMERS.ID - Jessica sempat menangis terisak-isak saat tengah membacakan pledoi atau nota pembelaan. Saat itu suasana ruang sidang yang biasanya ramai dan penuh cercaan pengunjung menjadi sunyi. Jessica Kumala Wongso lantas bersumpah bahwa dirinya tidak membunuh Wayan Mirna Salihin.

Tenyata hal tersebut menjadi salah satu hal yang diperhatikan dan menjadi pertimbangan hukum saat menentukan vonis terhadap Jessica. Ada perbedaan penampilan saat Jessica membacakan pembelaan yang dianggap berbeda dari sebelumnya, karena memakai kacamata.

Ketika membacakan pembelaan, Jessica memang tampak beberapa kali terisak. Dia bahkan merasa tak bersalah dalam kematian temannya, Wayan Mirna Salihin. "Sungguh tulus atau tidak, majelis hakim menilai tangis tersebut tidak murni, tidak tulus dari hati nurani terdalam, tangis hanya sandiwara. Secara kepribadian terdakwa sudah diketahui kepribadiannya selama persidangan," kata hakim Binsar Gultom di PN Jakarta Pusat pada Kamis (27/10).

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

Sang hakim, Binsar mengatakan tangisan itu tidaklah murni karena selama Jessica terisak menangis saat membaca nota pembelaan tidak terlihat sedikit pun mengeluarkan air mata. 

"Tidak sedikit pun meneteskan air mata, ingus dari hidung menetes ke mulut. Apalagi terdakwa tidak pegang tisu, sapu tangan untuk hapus air matanya," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penanganan kasus virus corona atau COVID 19 di DKI Jakarta semakin mendapat perkembangan di mana Gubernur Anies Baswedan mengaku telah menyiapkan sejumlah langkah untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi....
  • HOT !
    Pemerintah Korea Selatan terus mengembangkan teknologi guna mempercepat penyelesaian pandemi corona di negaranya. Dilaporkan oleh Korea Herald, pemerintah telah mulai menjalankan program tes corona singkat dengan teknologi baru yang hanya membutuhkan waktu 10 menit, mulai Kamis (26/03)....
  • HOT !
    Berbagai cara ditempuh oleh pemerintah Indonesia untuk mengatasi pandemi corona di tanah air. Sejak diumumkan penemuan kasus pertama, pemerintah rupanya sudah menggelontorkan dana mencapai Rp 158,2 T kata Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)