SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Sisi Seru dan Kocaknya ‘PDKT’ Sophia Latjuba Jelang Jadi Jubir Ahok

Rabu, 19 Oktober 2016 15:20 by reinasoebisono | 1156 hits
Intip Sisi Seru dan Kocaknya ‘PDKT’ Sophia Latjuba Jelang Jadi Jubir Ahok
Image source: Sophia Latj

DREAMERS.ID - Ada pemandangan berbeda dari pekerjaan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok. Saat peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda, calon petahana ini terlihat ditemani oleh artis cantik Sophia Latjuba.

Sophia memang didapuk menjadi juru bicara (jubir) Ahok saat kampanye pilkada mendatang, namun ada beberapa pihak yang merasa ‘terganggu’ karena masa kampanye belum dimulai. Benarkah begitu?

Namun Sophia Latjuba mengaku ia tidak membawa titel jubir dalam kunjungannya bersama Ahok. Tidak ada tugas khusus yang dibicarakan terkait posisinya sebagai jubir. Ia mengaku hanya mencoba mengenal Ahok secara personal. Kebetulan, Sophia diberi waktu seminggu untuk mengenal Ahok beserta programnya untuk bekal kampanye nanti.


Image source: Metro TV

“Pada saat ini masih pengenalan, karena kampanye kan belum resmi dimulai, jadi pengenalan secara personal," ujar Sophia.

Namun ada beberapa topik yang menurut Sophia menarik dan seru setelah dibicarakan bersama Ahok. Ibu dari Eva Celia itu mengaku Ahok bukanlah sosok yang arogan dan memiliki wawasan luas serta enak diajak bicara.

Baca juga: Makin 'Matang', 8 Artis Indonesia Ini Tampil Memukau Seiring Bertambahnya Usia

"Banyak, kita bicara soal RPTRA, tiba-tiba ke food stadion, tiba-tiba bisa bicara teologi, tiba-tiba. Wah, luar biasa sekali," ungkap Sophia lansir Metro TV.

Penasaran, awak media mempertanyakan perihal Ahok berjalan-jalan dengan model berusia 46 tahun itu. Namun dengan kocak Ahok mengatakan jika kegiatannya itu telah diketahui oleh sang istri Veronica. Lalu apa tanggapan istri?

"Emang gue enggak boleh temanan sama Sophi? Ibu Vero aja setuju kok. Tadi gue lapor Bu Vero bilang enggak apa-apa loe jalan aja," ujar Ahok yang disambut tawa awak media.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)