home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Sisi Seru dan Kocaknya ‘PDKT’ Sophia Latjuba Jelang Jadi Jubir Ahok

Rabu, 19 Oktober 2016 15:20 by reinasoebisono | 1323 hits
Intip Sisi Seru dan Kocaknya ‘PDKT’ Sophia Latjuba Jelang Jadi Jubir Ahok
Image source: Sophia Latj

DREAMERS.ID - Ada pemandangan berbeda dari pekerjaan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok. Saat peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda, calon petahana ini terlihat ditemani oleh artis cantik Sophia Latjuba.

Sophia memang didapuk menjadi juru bicara (jubir) Ahok saat kampanye pilkada mendatang, namun ada beberapa pihak yang merasa ‘terganggu’ karena masa kampanye belum dimulai. Benarkah begitu?

Namun Sophia Latjuba mengaku ia tidak membawa titel jubir dalam kunjungannya bersama Ahok. Tidak ada tugas khusus yang dibicarakan terkait posisinya sebagai jubir. Ia mengaku hanya mencoba mengenal Ahok secara personal. Kebetulan, Sophia diberi waktu seminggu untuk mengenal Ahok beserta programnya untuk bekal kampanye nanti.


Image source: Metro TV

“Pada saat ini masih pengenalan, karena kampanye kan belum resmi dimulai, jadi pengenalan secara personal," ujar Sophia.

Namun ada beberapa topik yang menurut Sophia menarik dan seru setelah dibicarakan bersama Ahok. Ibu dari Eva Celia itu mengaku Ahok bukanlah sosok yang arogan dan memiliki wawasan luas serta enak diajak bicara.

Baca juga: Luna Maya Ngobrol Bareng Sophia Latjuba, Netizen Heboh

"Banyak, kita bicara soal RPTRA, tiba-tiba ke food stadion, tiba-tiba bisa bicara teologi, tiba-tiba. Wah, luar biasa sekali," ungkap Sophia lansir Metro TV.

Penasaran, awak media mempertanyakan perihal Ahok berjalan-jalan dengan model berusia 46 tahun itu. Namun dengan kocak Ahok mengatakan jika kegiatannya itu telah diketahui oleh sang istri Veronica. Lalu apa tanggapan istri?

"Emang gue enggak boleh temanan sama Sophi? Ibu Vero aja setuju kok. Tadi gue lapor Bu Vero bilang enggak apa-apa loe jalan aja," ujar Ahok yang disambut tawa awak media.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)