SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, ‘Wonder Woman’ Akan Jadi Duta Kehormatan PBB!

Sabtu, 15 Oktober 2016 13:32 by reinasoebisono | 1124 hits
Keren, ‘Wonder Woman’ Akan Jadi Duta Kehormatan PBB!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film solo 'Wonder Woman' memang baru tayang tahun depan, namun sudah banyak yang menanti aksi-aksi terbaru dari Gal Gadot, pemeran baru Wonder Woman. Sebuah trailer juga diluncurkan beberapa bulan kemarin untuk sedikit meredam rasa penasaran tersebut.

Namun kali ini tidak membahas film yang akan tayang tahun depan itu, namun perayaan 75 tahun Wonder Woman Desember mendatang akan diwarnai hadiah membanggakan. Bukan aktrisnya, namun karakter Wonder Woman akan dinobatkan sebagai Duta Kehormatan PBB!

Melansir Merdeka, Wonder Woman yang telah diperankan oleh 2 aktris terkenal ini akan jadi Duta Besar Kehormatan Pemberdayaan Wanita dan Anak Perempuan. Tak perlu waktu lama, acara penobatan tersebut akan dilangsungkan 31 Oktober mendatang.

Tak hanya Sekjen PBB Ban Ki Moon, namun akan hadir tamu kehormatan presiden DC Entertainment, Diane Nelson. Dikabarkan, nantinya akan ada beberapa tamu misterius pula yang akan hadir.

Baca juga: Hadir di Markas PBB, Kapolri Ungkap Cara Jitu RI Lawan Terorisme

Sejauh ini, rumr yang berkembang tamu spesial tersebut adalah para pemeran Wonder Woman, Lynda Carter dan Gal Gadot. Selesai dari era Carter, Wonder Woman memang ‘bangkit kembali’ pertama kali di film ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’.

Meski mendapat banyak kritikan karena figur Gal Gadot yang dianggap kurang ‘berisi’, nyatanya Gadot dicintai publik dan mendapat film solo ‘Wonder Woman’ yang tayang 2 Juni 2017.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)