SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, ‘Wonder Woman’ Akan Jadi Duta Kehormatan PBB!

Sabtu, 15 Oktober 2016 13:32 by reinasoebisono | 1177 hits
Keren, ‘Wonder Woman’ Akan Jadi Duta Kehormatan PBB!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film solo 'Wonder Woman' memang baru tayang tahun depan, namun sudah banyak yang menanti aksi-aksi terbaru dari Gal Gadot, pemeran baru Wonder Woman. Sebuah trailer juga diluncurkan beberapa bulan kemarin untuk sedikit meredam rasa penasaran tersebut.

Namun kali ini tidak membahas film yang akan tayang tahun depan itu, namun perayaan 75 tahun Wonder Woman Desember mendatang akan diwarnai hadiah membanggakan. Bukan aktrisnya, namun karakter Wonder Woman akan dinobatkan sebagai Duta Kehormatan PBB!

Melansir Merdeka, Wonder Woman yang telah diperankan oleh 2 aktris terkenal ini akan jadi Duta Besar Kehormatan Pemberdayaan Wanita dan Anak Perempuan. Tak perlu waktu lama, acara penobatan tersebut akan dilangsungkan 31 Oktober mendatang.

Tak hanya Sekjen PBB Ban Ki Moon, namun akan hadir tamu kehormatan presiden DC Entertainment, Diane Nelson. Dikabarkan, nantinya akan ada beberapa tamu misterius pula yang akan hadir.

Baca juga: Tanggapan Korea Utara Soal Sanksi Baru Dewan Keamanan PBB

Sejauh ini, rumr yang berkembang tamu spesial tersebut adalah para pemeran Wonder Woman, Lynda Carter dan Gal Gadot. Selesai dari era Carter, Wonder Woman memang ‘bangkit kembali’ pertama kali di film ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’.

Meski mendapat banyak kritikan karena figur Gal Gadot yang dianggap kurang ‘berisi’, nyatanya Gadot dicintai publik dan mendapat film solo ‘Wonder Woman’ yang tayang 2 Juni 2017.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)