SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Kenalan’ Lagi Dengan Sophia Latjuba, Ini Reaksi Kocak Ahok

Kamis, 13 Oktober 2016 16:00 by reinasoebisono | 938 hits
‘Kenalan’ Lagi Dengan Sophia Latjuba, Ini Reaksi Kocak Ahok
Image source: Sophia Latj

DREAMERS.ID - Nama Sophia Latjuba memang jadi pembicaraan sejak ditunjuk jadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot dalam Pilgub Jakarta tahun depan. Sang calon Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama pun tak mempermasalahkan siapa yang ditunjuk partai untuk masuk dalam timnya.

Sebelumnya, pemilihan juru bicara dari kalangan selebriti sempat diwarnak kelucuan saat Ahok bercanda lebih memilih Maia Estianty untuk jadi jubirnya. Namun kali ini, sebuah respon lucu pun kembali dilontarkan setelah Ahok bertemu kembali dengan Sophia Latjuba.

Diketahui, Ahok dan Sophia pernah bertemu saat pemutaran film ‘Adriana’ yang dibintangi oleh anak Sophia, Eva Celia. Di ‘perkenalan’ kedua mereka, Ahok pun mengomentari pertemuannya dengan kekasih Ariel Noah tersebut.

"Iya saya ketemu tadi malam. Kenalan aja," ungkap Ahok yang juga merespon pertanyaan dipilihnya Sophia sebagai jubir. "Itu keputusan partai,"


Image source: Sophia Latjuba/Instagram

Baca juga: Ini Pergub yang Dibuat Ahok Namun Dilanggar oleh Pemerintahan Anies-Sandi

Meski mengaku sudah kenal namun belum terlalu dekat, Ahok mengatakan ia berkenalan lagi. Pertemuan tersebut pun adalah konsolidasi antara Ahok dan tim pemenangannya. Namun pasangan Ahok, Djarot Saiful tak terlihat, apa reaksi calon Gubernur incumbent tersebut?

"Enggak bareng Pak Djarot, masa ketemu Sophia Latjuba bagi-bagi dengan Pak Djarot," kata Ahok sambil tertawa.

Melansir Liputan6, artis yang ditunjuk sebagai pendukung Ahok Djarot itu adalah kader Partai Nasdem karena partai tersebutlah yang menyodorkan Sophia menjadi jubir. Sebenarnya posisi tersebut pernah ditawarkan pada Maia Estianty, namun ditolaknya karena Maia memilih untuk bersikap netral dan tidak masuk ranah politik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR. Keputusan tersebut disampaikan langsung Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Golkar Roem Kono Surat pemberitahuan soal pengunduran diri telah diterima....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)