SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Kenalan’ Lagi Dengan Sophia Latjuba, Ini Reaksi Kocak Ahok

Kamis, 13 Oktober 2016 16:00 by reinasoebisono | 984 hits
‘Kenalan’ Lagi Dengan Sophia Latjuba, Ini Reaksi Kocak Ahok
Image source: Sophia Latj

DREAMERS.ID - Nama Sophia Latjuba memang jadi pembicaraan sejak ditunjuk jadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot dalam Pilgub Jakarta tahun depan. Sang calon Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama pun tak mempermasalahkan siapa yang ditunjuk partai untuk masuk dalam timnya.

Sebelumnya, pemilihan juru bicara dari kalangan selebriti sempat diwarnak kelucuan saat Ahok bercanda lebih memilih Maia Estianty untuk jadi jubirnya. Namun kali ini, sebuah respon lucu pun kembali dilontarkan setelah Ahok bertemu kembali dengan Sophia Latjuba.

Diketahui, Ahok dan Sophia pernah bertemu saat pemutaran film ‘Adriana’ yang dibintangi oleh anak Sophia, Eva Celia. Di ‘perkenalan’ kedua mereka, Ahok pun mengomentari pertemuannya dengan kekasih Ariel Noah tersebut.

"Iya saya ketemu tadi malam. Kenalan aja," ungkap Ahok yang juga merespon pertanyaan dipilihnya Sophia sebagai jubir. "Itu keputusan partai,"


Image source: Sophia Latjuba/Instagram

Baca juga: Penjelasan Wiranto Soal Kondisi Ahok di Mako Brimob yang Rusuh Tewaskan 6 Orang: Jangan Dipermasalahkan

Meski mengaku sudah kenal namun belum terlalu dekat, Ahok mengatakan ia berkenalan lagi. Pertemuan tersebut pun adalah konsolidasi antara Ahok dan tim pemenangannya. Namun pasangan Ahok, Djarot Saiful tak terlihat, apa reaksi calon Gubernur incumbent tersebut?

"Enggak bareng Pak Djarot, masa ketemu Sophia Latjuba bagi-bagi dengan Pak Djarot," kata Ahok sambil tertawa.

Melansir Liputan6, artis yang ditunjuk sebagai pendukung Ahok Djarot itu adalah kader Partai Nasdem karena partai tersebutlah yang menyodorkan Sophia menjadi jubir. Sebenarnya posisi tersebut pernah ditawarkan pada Maia Estianty, namun ditolaknya karena Maia memilih untuk bersikap netral dan tidak masuk ranah politik.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)