SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Soekarno dan Anggun, Presiden Jokowi Akan ‘Bergaya’ di Museum Lilin Madame Tussaude!

Rabu, 12 Oktober 2016 17:10 by reinasoebisono | 934 hits
Setelah Soekarno dan Anggun, Presiden Jokowi Akan ‘Bergaya’ di Museum Lilin Madame Tussaude!
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Tidak sembarang orang bisa diabadikan sosoknya, ia harus memiliki popularitas dan tentu saja pengaruh baik untuk rakyat maupun dunia. Salah satu cara yang dilakukan dan jadi buruan turis adalah museum patung lilin Madame Tussauds.

Baru 2 orang asal Indonesia yang diabadikan patung lilinnya di Museum Madame Tussauds Hong Kong. Kini giliran Presiden Jokowi yang terpilih jadi salah satu tokoh yang akan dipamerkan patung lilinnya.

Tidak sembarang dibuat, karena skala ukuran dan detailnya disebut sangat akurat. Karena itu dibutuhkan pengukuran secara langsung. Dan hal itu dikonfirmasi oleh Kepa Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

"Nanti pukul 13.00 Tim dari Museum Madame Tussauds, Hong Kong, akan bertemu Presiden," tutur Bey. "Setelah pengukuran akan diadakan konferensi pers oleh Tim dari Madame Tussauds, Hongkong dan Juru Bicara Presiden Johan Budi SP di Kantor Presiden,"

Baca juga: Viral Netizen dan Media Asing Sebut Presiden Jokowi Mirip Barack Obama

Penawaran pembuatan ini sebelumnya sudah diajukan kepada pihak Istana Negara berdasarkan poling pengunjung museum. Hasilnya, Presiden Jokowi menduduki peringkat teratas wishlist tokoh yang ingin dibuatkan patungnya.

Hal ini juga salah satu cara ampuh mempromosikan Indonesia secara internasional. Uniknya, patung Presiden Soekarno lah yang menyambut pengunjung karena berada di awal area pintu masuk museum Madame Tussauds.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)