SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh ‘Teror Badut’ di Amerika Jadi Viral, Euforia Halloween atau Aksi Kriminal?

Rabu, 12 Oktober 2016 11:50 by reinasoebisono | 1580 hits
Heboh ‘Teror Badut’ di Amerika Jadi Viral, Euforia Halloween atau Aksi Kriminal?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa bulan terakhir, warga Amerika Serikat diresahkan oleh kemunculan badut di jalan-jalan. Bukan badut lucu yang membuat suasana gembira di pesta, namun mereka berpenampilan mengerikan. Dan teror badut ini juga terjadi di Inggris dan Australia.

Awalnya hanya muncul dan diam di jalan, namun akhir-akhir ini warga semakin takut karena badut-badut tersebut mencoba membujuk anak-anak untuk masuk ke dalam hutan, bahkan mengimingi anak-anak dengan uang. Pertama kali teror badut ini terlihat di negara bagian South Carolina.



Image source: Daily Mail

Di media sosial, banyak sekali foto-foto badut yang tertangkap kamera warga. Bahkan ada warga yang mendapatkan gambar pada pukul 2.30 dini hari dan badut tersebut melambaikan tangan padanya.

Melansir Daily Mail, mayoritas ‘kegiatan’ teror badut ini hanya candaan menjebak atau sering disebut prank. Orang-orang yang berpakaian sebagai badut keluar dari semak-semak dan mengejar warga yang lewat.


Image source: Daily Mail

Bahkan di Manchester, seorang ibu melaporkan 2 orang berpakaian badut menyerang mobilnya pada Minggu malam. Begitu juga di Australia. Kepolisian di beberapa daerah sudah mengancam akan menangkap orang yang berpakaian sebagai badut pada saat Halloween akhir bulan nanti.


Image source: Daily Mail

Hal ini ternyata sudah terjadi sejak belasan tahun lalu di Amerika, dan biasanya dilakukan menjelang Halloween. Namun tahun ini intensitasnya lebih tinggi dan makin meresahkan warga. Plus, adanya sosial media yang menyebarkan membuat kemunculan teror badut ini jadi viral di dunia.

Bahkan ada yang membuat sebuah akun Facebook khusus mengunggah foto dan video di mana saja kemunculan badut menyeramkan tersebut.

(rei)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)