SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh ‘Teror Badut’ di Amerika Jadi Viral, Euforia Halloween atau Aksi Kriminal?

Rabu, 12 Oktober 2016 11:50 by reinasoebisono | 1455 hits
Heboh ‘Teror Badut’ di Amerika Jadi Viral, Euforia Halloween atau Aksi Kriminal?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa bulan terakhir, warga Amerika Serikat diresahkan oleh kemunculan badut di jalan-jalan. Bukan badut lucu yang membuat suasana gembira di pesta, namun mereka berpenampilan mengerikan. Dan teror badut ini juga terjadi di Inggris dan Australia.

Awalnya hanya muncul dan diam di jalan, namun akhir-akhir ini warga semakin takut karena badut-badut tersebut mencoba membujuk anak-anak untuk masuk ke dalam hutan, bahkan mengimingi anak-anak dengan uang. Pertama kali teror badut ini terlihat di negara bagian South Carolina.



Image source: Daily Mail

Di media sosial, banyak sekali foto-foto badut yang tertangkap kamera warga. Bahkan ada warga yang mendapatkan gambar pada pukul 2.30 dini hari dan badut tersebut melambaikan tangan padanya.

Melansir Daily Mail, mayoritas ‘kegiatan’ teror badut ini hanya candaan menjebak atau sering disebut prank. Orang-orang yang berpakaian sebagai badut keluar dari semak-semak dan mengejar warga yang lewat.


Image source: Daily Mail

Bahkan di Manchester, seorang ibu melaporkan 2 orang berpakaian badut menyerang mobilnya pada Minggu malam. Begitu juga di Australia. Kepolisian di beberapa daerah sudah mengancam akan menangkap orang yang berpakaian sebagai badut pada saat Halloween akhir bulan nanti.


Image source: Daily Mail

Hal ini ternyata sudah terjadi sejak belasan tahun lalu di Amerika, dan biasanya dilakukan menjelang Halloween. Namun tahun ini intensitasnya lebih tinggi dan makin meresahkan warga. Plus, adanya sosial media yang menyebarkan membuat kemunculan teror badut ini jadi viral di dunia.

Bahkan ada yang membuat sebuah akun Facebook khusus mengunggah foto dan video di mana saja kemunculan badut menyeramkan tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)