home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikomentari Lucu, Hal Ini Buktikan Jika Presiden Obama Juga ‘Manusia Biasa’

Selasa, 11 Oktober 2016 18:20 by reinasoebisono | 1589 hits
Dikomentari Lucu, Hal Ini Buktikan Jika Presiden Obama Juga ‘Manusia Biasa’
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Meski dipuja dan dihormati seluruh dunia, seorang presiden negara adidaya tentu saja hanyalah manusia biasa. Meski punya kekuasaan super besar, Presiden Amerika Serikat Barack Obama melakukan sesuatu yang dikomentari lucu oleh wartawan dan netizen.

Seperti yang terjadi di Gedung Putih pada Jumat lalu waktu setempat, Obama dijadwalkan terbang dengan helikopter kepresidenan, Marine One. Namun saat berjalan, Obama tiba-tiba menepuk-nepuk tubuhnya dan menyadari ia melupakan sesuatu.

Ternyata sang presiden melupakan handphone yang tentu saja jadi alat vital baginya untuk berkomunikasi. Dan siapa sangka di tengah hiruk pikuk berbagai smartphone canggih, Obama mencari smartphone Blackberry miliknya.



Image source: Mashable

Koresponden Gedung Putih dari CBS, Mark Knoller membagikan beberapa foto yang memperlihatkan Obama berlari ke Gedung Putih sebelum akhirnya kembali ke Marine One. Foto ini pun langsung dikomentari oleh candaan netizen di Twitter yang mengatakan Obama hanyalah manusia biasa. Dan ternyata, ini bukan yang pertama kali Obama melupakan handphone-nya.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Ia juga sempat tertangkap kamera pada tahun 2014 berlari cepat ke arah Gedung Putih dan bertanya kepada paspamres sesudahnya. “Apakah kalian pernah melupakan sesuatu?” tanya Obama kepada Secret Service. “Aku melupakan Blackberry-ku.”



Obama melupakan handphone-nya pada tahun 2014 (Mashable)

Suami dari Michelle Obama ini juga sempat melambaikan Blackberry ke arah wartawan seraya menunjukkan ia telah menemukan apa yang dicarinya. Untung saja handphone penting itu tertinggal di Gedung Putih, jangan sampai terlupa dan tertinggal di tempat lain ya, Mr. President!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)