SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentari Ucapan Vulgar Terhadap Wanita, Trump Malah Seret Suami Hillary Clinton?

Minggu, 09 Oktober 2016 16:30 by reinasoebisono | 907 hits
Komentari Ucapan Vulgar Terhadap Wanita, Trump Malah Seret Suami Hillary Clinton?
Image source: newyorker.c

DREAMERS.ID - Video yang menghebohkan terkait ucapan Trump yang menjurus pada perkataan ‘wanita hanyalah objek seks belaka’ memang telah beredar luas. Meski video yang melibatkan sepupu mantan Presiden George W. Bush, Billy Bush ini terjadi pada tahun 2005, warga Amerika kerap mengecam keduanya.

Tak perlu waktu lama, Donald Trump langsung memberikan respon atas video yang membuat dianggap tak pantas menjadi presiden Amerika selanjutnya. Anehnya, ia sempat menyematkan nama suami Hillary Clinton yang menjadi rivalnya di pemilu presiden, Bill Clinton.

“Bill Clinton mengatakan hal-hal yang jauh lebih buruk dari saya di lapangan golf,” kata Trump melalui sebuah video. “Saya minta maaf pada siapa pun yang merasa tersinggung,”

“Saya tidak pernah bilang saya sempurna atau berpura-pura menjadi seseorang yang bukanlah diri saya. Saya mengatakan dan melakukan hal yang saya sesali. Kata-kata yang beredar hari ini terjadi lebih dari 1 dekade lalu. Siapa pun yang mengenal saya tahu jika kata-kata tersebut tidak mencerminkan diri saya (yang sebenarnya),” tutur Trump.

Permintaan maaf Trump itu disusul oleh pernyataan serupa dari Billy Bush yang ikut terekam dalam video. “Itu terjadi 11 tahun lalu, saya lebih muda, kurang dewasa dan bertindak bodoh. Saya minta maaf,” ungkap Billy Bush.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video merekam kata-kata Trump yang mengatakan jika wanita akan mau melakukan apa saja termasuk seks jika kalian adalah seorang bintang. Ia juga sempat membicarakan kaki jenjang presenter yang nantinya menyambut mereka.

(rei/Washington Post)

Komentar
  • HOT !
    Sudah mulai dipadati oleh sejumlah massa peserta ‘Aksi Damai Jilid III’ terkait kasus tuduhan penistaan agama kepada Ahok, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lokasi untuk mengikuti rangkaian aksi 2 Desember di pelataran Silang Monas, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Hari Jumat (2/12) pagi, sejumlah tokoh seperti aktivis Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Kivlan Zein hingga Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan ditangkap pihak kepolisian. Mereka diamankan terkait dengan dugaan makar atau dengan kata lain ingin menggulingkan pemerintah yang sah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)