SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentari Ucapan Vulgar Terhadap Wanita, Trump Malah Seret Suami Hillary Clinton?

Minggu, 09 Oktober 2016 16:30 by reinasoebisono | 1019 hits
Komentari Ucapan Vulgar Terhadap Wanita, Trump Malah Seret Suami Hillary Clinton?
Image source: newyorker.c

DREAMERS.ID - Video yang menghebohkan terkait ucapan Trump yang menjurus pada perkataan ‘wanita hanyalah objek seks belaka’ memang telah beredar luas. Meski video yang melibatkan sepupu mantan Presiden George W. Bush, Billy Bush ini terjadi pada tahun 2005, warga Amerika kerap mengecam keduanya.

Tak perlu waktu lama, Donald Trump langsung memberikan respon atas video yang membuat dianggap tak pantas menjadi presiden Amerika selanjutnya. Anehnya, ia sempat menyematkan nama suami Hillary Clinton yang menjadi rivalnya di pemilu presiden, Bill Clinton.

“Bill Clinton mengatakan hal-hal yang jauh lebih buruk dari saya di lapangan golf,” kata Trump melalui sebuah video. “Saya minta maaf pada siapa pun yang merasa tersinggung,”

“Saya tidak pernah bilang saya sempurna atau berpura-pura menjadi seseorang yang bukanlah diri saya. Saya mengatakan dan melakukan hal yang saya sesali. Kata-kata yang beredar hari ini terjadi lebih dari 1 dekade lalu. Siapa pun yang mengenal saya tahu jika kata-kata tersebut tidak mencerminkan diri saya (yang sebenarnya),” tutur Trump.

Baca juga: Kritik Pedas 'Hulk' Pada Donald Trump Terkait Gagasan Senjata dan Militer Untuk Para Guru

Permintaan maaf Trump itu disusul oleh pernyataan serupa dari Billy Bush yang ikut terekam dalam video. “Itu terjadi 11 tahun lalu, saya lebih muda, kurang dewasa dan bertindak bodoh. Saya minta maaf,” ungkap Billy Bush.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video merekam kata-kata Trump yang mengatakan jika wanita akan mau melakukan apa saja termasuk seks jika kalian adalah seorang bintang. Ia juga sempat membicarakan kaki jenjang presenter yang nantinya menyambut mereka.

(rei/Washington Post)

  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)