SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Beberapa Titik Banjir di Jakarta

Minggu, 20 Januari 2013 07:00 by miko | 1973 hits
Inilah Beberapa Titik Banjir di Jakarta
beritajakarta.com

Walau pada kemarin hari cuaca di Jabodetabek terbilang cerah, tetapi beberapa titik di jalan di Jakarta masih digenangi banjir. Ketinggian air pun bervariasi, mulai 20 cm hingga 1 meter. Nah kalau kamu ingin berpergian sebaiknya perhatikan beberapa titik banjir ini agar tak terjebak kemacetan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari TMC Polda Metro Jaya dalam akun @TMCPoldaMetro, berikut beberapa titik yang maish tergenang banjir:

Di depan Citra Land, Grogol, air masih menggenang setinggi 20-30 centimeter, artinya dengan ketinggian tersebut ruas jalan dapat dilalui motor atau mobil.

Baca juga: Anies - Sandiaga Tak Kompak Soal Istilah Penanggulangan Banjir Jakarta

Air di depan kampus Trisakti dan Universitas Tarumanagara, Grogol, dilaporkan masih tinggi. Ketinggian air mencapai 50 sampai 60 centimeter. Akibatnya pengendara motor belum bisa melalui ruas tersebut.

Bagi kamu yang akan melintasi Jl Daan Mogot, atau tepat melintasi Kantor Dispenda, lebih baik mencari alternatif jalan lain, karena ruas jalan ini masih tergenang air setinggi 50 centimeter. Kondisi dengan ketinggian sama juga terjadi di depan SPBU dan Pasar Daan Mogot. Air setinggi 50 centimeter masih menggenangi ruas jalan tersebut. Namun, air di depan STT PLN Rawa Buaya mencapai 60 centimeter.

Kondisi air di kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat masih diketinggian 50 centimeter, begitu pula dengan kawasan Asemka dan Taman Sari Jakarta Pusat air setinggi 50 centimeter masih menggenangi ruas jalan.

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)