home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Beberapa Titik Banjir di Jakarta

Minggu, 20 Januari 2013 07:00 by miko | 2060 hits
Inilah Beberapa Titik Banjir di Jakarta
beritajakarta.com

Walau pada kemarin hari cuaca di Jabodetabek terbilang cerah, tetapi beberapa titik di jalan di Jakarta masih digenangi banjir. Ketinggian air pun bervariasi, mulai 20 cm hingga 1 meter. Nah kalau kamu ingin berpergian sebaiknya perhatikan beberapa titik banjir ini agar tak terjebak kemacetan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari TMC Polda Metro Jaya dalam akun @TMCPoldaMetro, berikut beberapa titik yang maish tergenang banjir:

Di depan Citra Land, Grogol, air masih menggenang setinggi 20-30 centimeter, artinya dengan ketinggian tersebut ruas jalan dapat dilalui motor atau mobil.

Baca juga: Pertama Kali dalam 20 Tahun, Lokasi Wisata Pulau Nami Terendam Banjir

Air di depan kampus Trisakti dan Universitas Tarumanagara, Grogol, dilaporkan masih tinggi. Ketinggian air mencapai 50 sampai 60 centimeter. Akibatnya pengendara motor belum bisa melalui ruas tersebut.

Bagi kamu yang akan melintasi Jl Daan Mogot, atau tepat melintasi Kantor Dispenda, lebih baik mencari alternatif jalan lain, karena ruas jalan ini masih tergenang air setinggi 50 centimeter. Kondisi dengan ketinggian sama juga terjadi di depan SPBU dan Pasar Daan Mogot. Air setinggi 50 centimeter masih menggenangi ruas jalan tersebut. Namun, air di depan STT PLN Rawa Buaya mencapai 60 centimeter.

Kondisi air di kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat masih diketinggian 50 centimeter, begitu pula dengan kawasan Asemka dan Taman Sari Jakarta Pusat air setinggi 50 centimeter masih menggenangi ruas jalan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)