SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Beberapa Titik Banjir di Jakarta

Minggu, 20 Januari 2013 07:00 by miko | 1945 hits
Inilah Beberapa Titik Banjir di Jakarta
beritajakarta.com

Walau pada kemarin hari cuaca di Jabodetabek terbilang cerah, tetapi beberapa titik di jalan di Jakarta masih digenangi banjir. Ketinggian air pun bervariasi, mulai 20 cm hingga 1 meter. Nah kalau kamu ingin berpergian sebaiknya perhatikan beberapa titik banjir ini agar tak terjebak kemacetan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari TMC Polda Metro Jaya dalam akun @TMCPoldaMetro, berikut beberapa titik yang maish tergenang banjir:

Di depan Citra Land, Grogol, air masih menggenang setinggi 20-30 centimeter, artinya dengan ketinggian tersebut ruas jalan dapat dilalui motor atau mobil.

Baca juga: Dahsyatnya Banjir Bandang Sri Lanka yang Tewaskan Nyaris 200 Orang

Air di depan kampus Trisakti dan Universitas Tarumanagara, Grogol, dilaporkan masih tinggi. Ketinggian air mencapai 50 sampai 60 centimeter. Akibatnya pengendara motor belum bisa melalui ruas tersebut.

Bagi kamu yang akan melintasi Jl Daan Mogot, atau tepat melintasi Kantor Dispenda, lebih baik mencari alternatif jalan lain, karena ruas jalan ini masih tergenang air setinggi 50 centimeter. Kondisi dengan ketinggian sama juga terjadi di depan SPBU dan Pasar Daan Mogot. Air setinggi 50 centimeter masih menggenangi ruas jalan tersebut. Namun, air di depan STT PLN Rawa Buaya mencapai 60 centimeter.

Kondisi air di kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat masih diketinggian 50 centimeter, begitu pula dengan kawasan Asemka dan Taman Sari Jakarta Pusat air setinggi 50 centimeter masih menggenangi ruas jalan.

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)