SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Partai Tunjuk Sophia Latjuba Jadi Jubir Kampanye, Ahok Malah Inginkan Maia Estianty?

Rabu, 05 Oktober 2016 11:10 by reinasoebisono | 4345 hits
Partai Tunjuk Sophia Latjuba Jadi Jubir Kampanye, Ahok Malah Inginkan Maia Estianty?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daftar tim pemenangan kampanye Basuki Tjahaja Purnama dengan calon wakilnya, Djarot Saiful telah dirilis. Cukup mengagetkan karena melihat nama salah satu selebriti cantik Indonesia, Sophia Latjuba berada di daftar juru bicara.

Ahok mengaku beberapa nama dalam timnya memang diusulkan oleh partai pengusungnya, termasuk Sophia Latjuba. Sophia memang sebelumnya pernah mengunggah foto tengah berada di posko Teman Ahok untuk menyumbangkan KTP-nya sebelum Ahok dipinang oleh partai politik.

Selain itu, Ahok dan Sophia Latjuba pernah bertemu, berbincang bahkan nonton bersama film ‘Adriana’ yang dibintangi oleh anak Sophia, Eva Celia. Ahok pun mengaku pemilihan Sophia diberikan oleh Partai Nasdem.


Ahok dan Sophia Latjuba di pemutaran film 'Adriana' (Liputan6)

"Kalau enggak salah diusulin oleh Partai Nasdem. Kalau enggak salah, saya lupa," ujar Ahok. Meski menerima keputusan partai, Ahok dengan lugu mengatakan jika ia sebenarnya menyukai dan memilih Maia Estianty.

Baca juga: Ahok Jadi Satu-Satunya Tokoh Indonesia yang Masuk Daftar 'Para Pemikir Dunia 2017'

"(Sophia) itu partai yang usulin. Kalau saya sih maunya Maia (Estianty), he-he," ujar Ahok bercanda.

Selain Sophia, masih ada 14 nama lain yang menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot. Mereka di antaranya adalah Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Ahmad Basarah, bahkan politisi Partai Demokrat yang ‘membelot’ mendukung Ahok, Ruhut Sitompul.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)