home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Partai Tunjuk Sophia Latjuba Jadi Jubir Kampanye, Ahok Malah Inginkan Maia Estianty?

Rabu, 05 Oktober 2016 11:10 by reinasoebisono | 4490 hits
Partai Tunjuk Sophia Latjuba Jadi Jubir Kampanye, Ahok Malah Inginkan Maia Estianty?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daftar tim pemenangan kampanye Basuki Tjahaja Purnama dengan calon wakilnya, Djarot Saiful telah dirilis. Cukup mengagetkan karena melihat nama salah satu selebriti cantik Indonesia, Sophia Latjuba berada di daftar juru bicara.

Ahok mengaku beberapa nama dalam timnya memang diusulkan oleh partai pengusungnya, termasuk Sophia Latjuba. Sophia memang sebelumnya pernah mengunggah foto tengah berada di posko Teman Ahok untuk menyumbangkan KTP-nya sebelum Ahok dipinang oleh partai politik.

Selain itu, Ahok dan Sophia Latjuba pernah bertemu, berbincang bahkan nonton bersama film ‘Adriana’ yang dibintangi oleh anak Sophia, Eva Celia. Ahok pun mengaku pemilihan Sophia diberikan oleh Partai Nasdem.


Ahok dan Sophia Latjuba di pemutaran film 'Adriana' (Liputan6)

"Kalau enggak salah diusulin oleh Partai Nasdem. Kalau enggak salah, saya lupa," ujar Ahok. Meski menerima keputusan partai, Ahok dengan lugu mengatakan jika ia sebenarnya menyukai dan memilih Maia Estianty.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"(Sophia) itu partai yang usulin. Kalau saya sih maunya Maia (Estianty), he-he," ujar Ahok bercanda.

Selain Sophia, masih ada 14 nama lain yang menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot. Mereka di antaranya adalah Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Ahmad Basarah, bahkan politisi Partai Demokrat yang ‘membelot’ mendukung Ahok, Ruhut Sitompul.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)