SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Isu Inikah Agus Yudhoyono Tak Bisa Jadi Jenderal dan Ikut Pilgub DKI?

Kamis, 29 September 2016 10:55 by reinasoebisono | 2362 hits
Karena Isu Inikah Agus Yudhoyono Tak Bisa Jadi Jenderal dan Ikut Pilgub DKI?
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan, tersebar berita berantai di kalangan media yang membeberkan alasan mengapa Agus Harimurti Yudhoyono ‘nekat’ banting setir dari karir militernya ka ranah politik dan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Melansir Suara, isu tersebut adalah sebenarnya Agus memiliki cidera pada punggungnya dan tidak bisa menjadi Jenderal dalam karir politiknya. Isi pesan itu mengatakan Agus mengalami cidera akibat diinjak oleh senior pelatihnya hingga sulit bergerak hingga kini.

Cidera itu akan jadi hambatan bagi Agus untuk jadi perwira tinggi militer. Namun anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dianggap sebagai sosok yang cerdas karena di usianya yang ke-37, ia telah memiliki 3 gelar Magister.

Alih-alih mematikan karirnya di bidang militer, Agus diminta beralih ke bidang politik dengan mencalonkan diri bersama cawagub Sylviana. Namun ketika ditanya perihal cidera tersebut, ia dengan kikuk tidak menjawabnya.

Baca juga: Respon AHY Saat Disebut Sebagai Kandidat Pendamping Jokowi di Pilpres 2019

"Apa? Kenapa? Apa? Cidera punggung apa?" kata Agus terlihat kikuk saat ditanya awak media usai menjalani tes psikologi di RS Mintohardjo.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi maupun klarifikasi dari pihak Agus dalam menanggapi isu cidera punggungnya ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)