home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Selfie Bareng Kanjeng Dimas Pelaku Penggandaan Uang dan Pembunuh, Ini Penjelasan Panglima TNI

Kamis, 29 September 2016 10:00 by Dits | 1308 hits
Foto Selfie Bareng Kanjeng Dimas Pelaku Penggandaan Uang dan Pembunuh, Ini Penjelasan Panglima TNI
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan beredarnya foto selfie antara Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo dengan pelaku pembunuhan sekaligus penggandaan uang Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Lantas apa hubungan keduanya?

Melansir laman Merdeka, Jendral Gatot Nurmantyo pun langsung mengklarifikasi fotonya bersama Kanjeng Dimas yang ramai beredar di media sosial tersebut. Dia menjelaskan bahwa dirinya memang kerap dimintai foto bersama banyak kalangan masyarakat.

"Ya seperti biasanya saya sering diminta untuk foto selfie, ya masa saya menolak?" Ujar Gatot usai berziarah di makam Jenderal Soedirman di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, Yogyakarta, Rabu (28/9).


image source: Istimewa

Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku berusaha untuk melayani permintaan foto selfie dengan banyak kalangan masyarakat. Mulai dari wartawan, tokoh negara, tokoh agama, hingga tokoh spiritual.

Baca juga: Yang Dipertaruhkan Saat Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Minggu Ini Menurut Panglima TNI

Dia lantas mengaku tak mengenal sosok Kanjeng Dimas. Nama tersebut baru diketahuinya lewat pemberitaan berbagai media.

"Kalau wartawan enggak kasih tahu, saya enggak tahu," lanjutnya.

Seperti diektahui, kasus Kanjeng Dimas Taat Pribadi memang cukup menyita perhatian. Ia ditahan atas kasus dugaan pembunuhan dua orang muridnya yang diduga terjadi pada Februari 2015 dan April 2016. Saat ini kasusnya masih ditangani Polda Jawa Timur dan telah dilakukan penahanan. Dari kasus tersebut, terungkap adanya praktik penggandaan uang yang dilakukan Kanjeng Dimas.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)