SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Selfie Bareng Kanjeng Dimas Pelaku Penggandaan Uang dan Pembunuh, Ini Penjelasan Panglima TNI

Kamis, 29 September 2016 10:00 by Dits | 1017 hits
Foto Selfie Bareng Kanjeng Dimas Pelaku Penggandaan Uang dan Pembunuh, Ini Penjelasan Panglima TNI
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan beredarnya foto selfie antara Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo dengan pelaku pembunuhan sekaligus penggandaan uang Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Lantas apa hubungan keduanya?

Melansir laman Merdeka, Jendral Gatot Nurmantyo pun langsung mengklarifikasi fotonya bersama Kanjeng Dimas yang ramai beredar di media sosial tersebut. Dia menjelaskan bahwa dirinya memang kerap dimintai foto bersama banyak kalangan masyarakat.

"Ya seperti biasanya saya sering diminta untuk foto selfie, ya masa saya menolak?" Ujar Gatot usai berziarah di makam Jenderal Soedirman di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, Yogyakarta, Rabu (28/9).


image source: Istimewa

Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku berusaha untuk melayani permintaan foto selfie dengan banyak kalangan masyarakat. Mulai dari wartawan, tokoh negara, tokoh agama, hingga tokoh spiritual.

Baca juga: Gatot Nurmantyo Resmi Serahkan Jabatan Panglima TNI Pada Marsekal Hadi Tjahjanto

Dia lantas mengaku tak mengenal sosok Kanjeng Dimas. Nama tersebut baru diketahuinya lewat pemberitaan berbagai media.

"Kalau wartawan enggak kasih tahu, saya enggak tahu," lanjutnya.

Seperti diektahui, kasus Kanjeng Dimas Taat Pribadi memang cukup menyita perhatian. Ia ditahan atas kasus dugaan pembunuhan dua orang muridnya yang diduga terjadi pada Februari 2015 dan April 2016. Saat ini kasusnya masih ditangani Polda Jawa Timur dan telah dilakukan penahanan. Dari kasus tersebut, terungkap adanya praktik penggandaan uang yang dilakukan Kanjeng Dimas.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)