home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjadi Baku Tembak, Pelaku Bom New York Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan

Selasa, 20 September 2016 19:00 by fzhchyn | 1220 hits
Terjadi Baku Tembak, Pelaku Bom New York Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan
Image source: AP

DREAMERS.ID - Senin (19/9), Kepolisian New York akhirnya berhasil meringkus Ahmad Khan Rahami, tersangka yang diduga sebagai dalang ledakan di Seaside Park, New York, Sabtu (16/9) pagi waktu setempat. Pria 28 tahun tersebut kini telah diamankan.

Dalam drama penangkapannya, sempat terjadi baku tembak dengan aparat keamanan di Linden, New Jersey. Rahami pun terkena tembakan dan dibawa ke ambulans dengan kondisi bahu kanan berdarah dan diperban.


Image source: Tempo/AP

Rahami adalah warga naturalisasi AS asal Afghanistan. Selain diduga sebagai dalang pengeboman di New York, Rahami juga diyakini terkait dengan sebuah bom pipa dalam tas ransel yang ditemukan di wilayah Elizabeth, New Jersey, pada Minggu malam.

Baca juga: Sempat Viral, Agensi Chungha Kenalkan Anggota Boy Grup Baru

Pada Sabtu pekan lalu, sebuah ledakan yang berasal dari tempat sampah mengguncang wilayah Seaside, New Jersey.  Kemudian, pada Minggu malam polisi menemukan sebuah tas ransel berisi bom di Elizabeth, New Jersey. Saat hendak diinvestigasi, salah satu bom meledak. Sebanyak 29 orang terluka akibat ledakan tersebut.

Pengeboman di New York dan New Jersey pada akhir pekan lalu membuat otoritas keamanan di Amerika Serikat meyakini adanya jaringan teror di negara bagian tersebut.

(fzh/CNN/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)