SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjadi Baku Tembak, Pelaku Bom New York Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan

Selasa, 20 September 2016 19:00 by zia92 | 1063 hits
Terjadi Baku Tembak, Pelaku Bom New York Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan
Image source: AP

DREAMERS.ID - Senin (19/9), Kepolisian New York akhirnya berhasil meringkus Ahmad Khan Rahami, tersangka yang diduga sebagai dalang ledakan di Seaside Park, New York, Sabtu (16/9) pagi waktu setempat. Pria 28 tahun tersebut kini telah diamankan.

Dalam drama penangkapannya, sempat terjadi baku tembak dengan aparat keamanan di Linden, New Jersey. Rahami pun terkena tembakan dan dibawa ke ambulans dengan kondisi bahu kanan berdarah dan diperban.


Image source: Tempo/AP

Rahami adalah warga naturalisasi AS asal Afghanistan. Selain diduga sebagai dalang pengeboman di New York, Rahami juga diyakini terkait dengan sebuah bom pipa dalam tas ransel yang ditemukan di wilayah Elizabeth, New Jersey, pada Minggu malam.

Baca juga: Kengerian Saksi Mata dari Serangan Teror Sinai Paling Berdarah Sepanjang Sejarah Mesir

Pada Sabtu pekan lalu, sebuah ledakan yang berasal dari tempat sampah mengguncang wilayah Seaside, New Jersey.  Kemudian, pada Minggu malam polisi menemukan sebuah tas ransel berisi bom di Elizabeth, New Jersey. Saat hendak diinvestigasi, salah satu bom meledak. Sebanyak 29 orang terluka akibat ledakan tersebut.

Pengeboman di New York dan New Jersey pada akhir pekan lalu membuat otoritas keamanan di Amerika Serikat meyakini adanya jaringan teror di negara bagian tersebut.

(fzh/CNN/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)