SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji Donald Trump Jika Terpilih Jadi Presiden AS: Tumpas ISIS dalam Sebulan

Jumat, 09 September 2016 11:20 by zia92 | 1528 hits
Janji Donald Trump Jika Terpilih Jadi Presiden AS: Tumpas ISIS dalam Sebulan
Image source: breitbart.c

DREAMERS.ID - Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump lagi-lagi mengungkapkan janji manisnya jika terpilih dalam pemilu AS yang digelar bulan November mendatang. Dirinya sesumbar akan menumpas militan Negara Islam Irak Suriah (ISIS) dalam 30 hari atau sebulan saja.

Hal tersebut diungkapkannya dalam pidato di Philadelphia beberapa waktu yang lalu. "Kami akan menyampaikan kepada petinggi jenderal dan memberi mereka sebuah instruksi sederhana. Mereka akan punya waktu 30 hari untuk cepat melawan ISIS. Karena kita tidak ada pilihan," katanya, dikutip dari laman ABC News, Selasa (7/9).

Selain berbicara terkait ISIS, Trump juga mengatakan apa yang dia hendak kerjakan di hari pertama sebagai presiden. "Perubahan akan dimulai di hari pertama saya di kantor (Gedung Putih), nomor satu adalah saya akan mengeliminasi setiap perintah yang tidak berkonstitusi dan mengembalikan aturan hukum pada tempatnya,” ujarnya.

Baca juga: Ungkapan Duka Cita Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Atas Wafatnya BJ Habibie

“Kita juga akan mulai mengimplementasikan rencana untuk pembangunan sebuah tembok panjang di perbatasan selatan," tegasnya.

Perlu diketahui, tembok yang dimaksud adalah pembatas antara Amerika Serikat dan Meksiko. Rencana tembok pembatas tersebut digaungkan Trump sejak masa kompetisi kandidat capres Partai Republik. Menurutnya tembok itu penting guna menghalau imigran gelap Meksiko yang kerap menjadi penjahat di AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)