SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji Donald Trump Jika Terpilih Jadi Presiden AS: Tumpas ISIS dalam Sebulan

Jumat, 09 September 2016 11:20 by zia92 | 1495 hits
Janji Donald Trump Jika Terpilih Jadi Presiden AS: Tumpas ISIS dalam Sebulan
Image source: breitbart.c

DREAMERS.ID - Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump lagi-lagi mengungkapkan janji manisnya jika terpilih dalam pemilu AS yang digelar bulan November mendatang. Dirinya sesumbar akan menumpas militan Negara Islam Irak Suriah (ISIS) dalam 30 hari atau sebulan saja.

Hal tersebut diungkapkannya dalam pidato di Philadelphia beberapa waktu yang lalu. "Kami akan menyampaikan kepada petinggi jenderal dan memberi mereka sebuah instruksi sederhana. Mereka akan punya waktu 30 hari untuk cepat melawan ISIS. Karena kita tidak ada pilihan," katanya, dikutip dari laman ABC News, Selasa (7/9).

Selain berbicara terkait ISIS, Trump juga mengatakan apa yang dia hendak kerjakan di hari pertama sebagai presiden. "Perubahan akan dimulai di hari pertama saya di kantor (Gedung Putih), nomor satu adalah saya akan mengeliminasi setiap perintah yang tidak berkonstitusi dan mengembalikan aturan hukum pada tempatnya,” ujarnya.

Baca juga: Kim Jong Un 'Keukeuh' Ketemu Donald Trump Meski Telah Dibatalkan Secara Sepihak

“Kita juga akan mulai mengimplementasikan rencana untuk pembangunan sebuah tembok panjang di perbatasan selatan," tegasnya.

Perlu diketahui, tembok yang dimaksud adalah pembatas antara Amerika Serikat dan Meksiko. Rencana tembok pembatas tersebut digaungkan Trump sejak masa kompetisi kandidat capres Partai Republik. Menurutnya tembok itu penting guna menghalau imigran gelap Meksiko yang kerap menjadi penjahat di AS.

(fzh)

  • HOT !
    Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, beserta Perpresnya resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)