SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal ‘Anak Manja’, Ini Alasan Keluarga Jessica Tak Pernah Hadir di Persidangan

Jumat, 02 September 2016 10:19 by reinasoebisono | 12711 hits
Dikenal ‘Anak Manja’, Ini Alasan Keluarga Jessica Tak Pernah Hadir di Persidangan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso akan memasuki sidang yang ke-17 kalinya. Namun sepanjang proses sidang, nyaris tak pernah dihadiri oleh orang tua Jessica. Hal ini pun memicu pertanyaan publik.

Namun hal itu dijelaskan oleh paman sekaligus anggota im pengacara Jessica, Yuddi Wibowo. Ia mengatakan jika orang tua Jessica memilih untuk diam di rumah karena tak tega melihat anaknya dizalimi oleh perbuatan yang tak pernah ia lakukan.

"Mereka enggak pernah datang karena tidak tega melihat anaknya diginiindizalimi," kata Yuddi melansir Tempo.  "Jadi, saya saja yang mewakili,"

Yuddi juga tidak yakin apakah orang tua Jessica mengikuti persidangan melalui televisi atau media lain. Ia menuturkan jika tidak ingin menyaksikan anaknya duduk di kursi terdakwa yang lebih sering disebut ‘kursi pesakitan’.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

Mengenai kepribadian Jessica, Yuddi mengaku menganggap Jessica adalah anak manja yang dekat dengan ibunya namun sekaligus mandiri karena tidak pernah menceritakan masalah yang dimilikinya ke orang tua.

 "Kalau habis mandi, suka disisirin sama ibunya, seperti anak SD," ujar Yuddi. "Jessica tidak pernah menceritakan masalahnya kepada orang tua karena tidak ingin mereka terlibat dalam urusannya. Bukan memendam, hanya enggak mau cari masalah saja,"

Sidang kasus sianida masih berlanjut dan hari ini akan kembali digelar. Meski kesaksian sejumlah ahli cenderung memojokkan Jessica, namun belum ada bukti tegas yang menunjukkan jika benar Jessica telah meracuni Mirna.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)