SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal ‘Anak Manja’, Ini Alasan Keluarga Jessica Tak Pernah Hadir di Persidangan

Jumat, 02 September 2016 10:19 by reinasoebisono | 12533 hits
Dikenal ‘Anak Manja’, Ini Alasan Keluarga Jessica Tak Pernah Hadir di Persidangan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso akan memasuki sidang yang ke-17 kalinya. Namun sepanjang proses sidang, nyaris tak pernah dihadiri oleh orang tua Jessica. Hal ini pun memicu pertanyaan publik.

Namun hal itu dijelaskan oleh paman sekaligus anggota im pengacara Jessica, Yuddi Wibowo. Ia mengatakan jika orang tua Jessica memilih untuk diam di rumah karena tak tega melihat anaknya dizalimi oleh perbuatan yang tak pernah ia lakukan.

"Mereka enggak pernah datang karena tidak tega melihat anaknya diginiindizalimi," kata Yuddi melansir Tempo.  "Jadi, saya saja yang mewakili,"

Yuddi juga tidak yakin apakah orang tua Jessica mengikuti persidangan melalui televisi atau media lain. Ia menuturkan jika tidak ingin menyaksikan anaknya duduk di kursi terdakwa yang lebih sering disebut ‘kursi pesakitan’.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

Mengenai kepribadian Jessica, Yuddi mengaku menganggap Jessica adalah anak manja yang dekat dengan ibunya namun sekaligus mandiri karena tidak pernah menceritakan masalah yang dimilikinya ke orang tua.

 "Kalau habis mandi, suka disisirin sama ibunya, seperti anak SD," ujar Yuddi. "Jessica tidak pernah menceritakan masalahnya kepada orang tua karena tidak ingin mereka terlibat dalam urusannya. Bukan memendam, hanya enggak mau cari masalah saja,"

Sidang kasus sianida masih berlanjut dan hari ini akan kembali digelar. Meski kesaksian sejumlah ahli cenderung memojokkan Jessica, namun belum ada bukti tegas yang menunjukkan jika benar Jessica telah meracuni Mirna.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)