SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Protes Ke Niantic, Kapolda Metro Jaya Ingin Pokestop ‘Pokemon Go’ di Markas Dihapus

Selasa, 23 Agustus 2016 10:35 by Dits | 748 hits
Protes Ke Niantic, Kapolda Metro Jaya Ingin Pokestop ‘Pokemon Go’ di Markas Dihapus
Image source: Antara News

DREAMERS.ID - Games Pokemon Go nampaknya masih menjadi salah satu permainan yang masih digandrungi sampai saat ini. Permainan ini disukai karena cara mainnya yang menarik, seru dan sangat adiktif.

Para pemain diwajibkan untuk berjalan hanya untuk menemukan pokemon, mereka pun harus mengumpulkan pokeball serta perlengkapan lainnya yang ada di sejumlah pokestop yang letaknya berada di tempat unik atau fasilitas umum salah satunya adalah Polda Metro Jaya. Namun nampaknya pihak Polda Metro Jaya merasa keberatan dengan pokestop tersebut.


image source: detik.com

Baca juga: Terinspirasi Game Populer, Penulis Ungkap Cerita Menarik di Balik 'Memories of the Alhambra'

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto, mengungkapkan kalau pihaknya telah mengirim surat ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk meneruskan protesnya kepada pihak Niantic dan Google Maps terkait adanya pokestop game Pokemon Go di markasnya. 

"Sudah kita buat surat tapi belum ada tanggapan," ujar Irjen Moechgiyarto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (22/8).

Menurut Moechgiyarto, markas polisi tidak boleh dijadikan tempat permainan. Ia pun menegaskan kalau Polda Metro Jaya bersikeras meminta pokestop tersebut dihapus.

"Pokoknya kita minta dihapus, jangan ada (pokestop). Ini kan institusi, markas polisi, jangan dibuat permainan," tegasnya.

(dits/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)