SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Protes Ke Niantic, Kapolda Metro Jaya Ingin Pokestop ‘Pokemon Go’ di Markas Dihapus

Selasa, 23 Agustus 2016 10:35 by Dits | 613 hits
Protes Ke Niantic, Kapolda Metro Jaya Ingin Pokestop ‘Pokemon Go’ di Markas Dihapus
Image source: Antara News

DREAMERS.ID - Games Pokemon Go nampaknya masih menjadi salah satu permainan yang masih digandrungi sampai saat ini. Permainan ini disukai karena cara mainnya yang menarik, seru dan sangat adiktif.

Para pemain diwajibkan untuk berjalan hanya untuk menemukan pokemon, mereka pun harus mengumpulkan pokeball serta perlengkapan lainnya yang ada di sejumlah pokestop yang letaknya berada di tempat unik atau fasilitas umum salah satunya adalah Polda Metro Jaya. Namun nampaknya pihak Polda Metro Jaya merasa keberatan dengan pokestop tersebut.


image source: detik.com

Baca juga: Bersiap Terpapar Demam 'Pokemon Go' Lagi dengan Pikachu Spesial Ulang Tahun Pertama!

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto, mengungkapkan kalau pihaknya telah mengirim surat ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk meneruskan protesnya kepada pihak Niantic dan Google Maps terkait adanya pokestop game Pokemon Go di markasnya. 

"Sudah kita buat surat tapi belum ada tanggapan," ujar Irjen Moechgiyarto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (22/8).

Menurut Moechgiyarto, markas polisi tidak boleh dijadikan tempat permainan. Ia pun menegaskan kalau Polda Metro Jaya bersikeras meminta pokestop tersebut dihapus.

"Pokoknya kita minta dihapus, jangan ada (pokestop). Ini kan institusi, markas polisi, jangan dibuat permainan," tegasnya.

(dits/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)