home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan Berat, Anak Donald Trump Diam-Diam Sumbang Uang ke Hillary Clinton?

Jumat, 19 Agustus 2016 10:00 by reinasoebisono | 1006 hits
Saingan Berat, Anak Donald Trump Diam-Diam Sumbang Uang ke Hillary Clinton?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hal asing jika pertarungan Hillary Clinton, calon Presiden AS dari Partai Demokrat beradu seru dengan calon Partai Republik, Donald Trump. Dalam pemilihan orang nomor satu di Amerika Serikat, mereka sering terlibat adu argumen dan saling sindir secara verbal atau pun di sosial media.

Namun siapa sangka ternyata anak dari Donald Trump, Ivanka, diketahui menyumbangkan sebagian pundi-pundi uangnya untuk Hillary Clinton, dalam hal ini tentu saja untuk kampanye. Disadari atau tidak, New York Magazine membeberkan faktanya.

Ivanka Trump diketahui membeli perhiasan kuping bernama ear cuffs, sejenis anting yang disematkan di daun telinga dan biasanya berantai. Ivanka membelinya di sebuah brand Lady Grey. Founder dan co-designer Lady Grey diketahui sebagai pendukung Hillary Clinton.

Melansir Mashable, dua petinggi Lady Grey, Sabine Le Guyader and Jill Martinelli diketahui menyumbangkan sebagian keuntungannya untuk dana kampanye Clinton. Jadi secara tidak langsung, Ivanka Trump menyumbangkan uangnya untuk Clinton.

Baca juga: 'Chained to the Rhythm' Selamatkan Katy Perry dari Depresi Pasca Pemilu Presiden AS?

Bahkan Instagram Lady Grey secara gamblang mengucapkan terima kasih dan menyebutkan uang tersebut disumbangkan untuk Hillary Clinton. Hal ini membuat netizen heboh dan tidak sedikit yang menertawakan Ivanka sekaligus meledeknya.

“Ivanka Tersayang, terima kasih banyak untuk pesanan web-mu! Kami senang untuk memberitahumu jika pembelianmu akan disumbangkan dengan murah hati kepada Dewan Imigrasi Amerika, Organisasi Keamanan Senjata dan Kampanye Hillary Clinton. Selamat menikmati Lady Grey barumu. Tertanda, Jill & Sabine,”

Tidak diketahui apakah Ivanka melakukannya dengan sengaja atau tidak. Namun netizen terlanjur menghakiminya sebagai seseorang yang tidak profesional dan tidak paham politik yang seharusnya jadi penyokong untuk kesuksesan ayahnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)