SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan Berat, Anak Donald Trump Diam-Diam Sumbang Uang ke Hillary Clinton?

Jumat, 19 Agustus 2016 10:00 by reinasoebisono | 731 hits
Saingan Berat, Anak Donald Trump Diam-Diam Sumbang Uang ke Hillary Clinton?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hal asing jika pertarungan Hillary Clinton, calon Presiden AS dari Partai Demokrat beradu seru dengan calon Partai Republik, Donald Trump. Dalam pemilihan orang nomor satu di Amerika Serikat, mereka sering terlibat adu argumen dan saling sindir secara verbal atau pun di sosial media.

Namun siapa sangka ternyata anak dari Donald Trump, Ivanka, diketahui menyumbangkan sebagian pundi-pundi uangnya untuk Hillary Clinton, dalam hal ini tentu saja untuk kampanye. Disadari atau tidak, New York Magazine membeberkan faktanya.

Ivanka Trump diketahui membeli perhiasan kuping bernama ear cuffs, sejenis anting yang disematkan di daun telinga dan biasanya berantai. Ivanka membelinya di sebuah brand Lady Grey. Founder dan co-designer Lady Grey diketahui sebagai pendukung Hillary Clinton.

Melansir Mashable, dua petinggi Lady Grey, Sabine Le Guyader and Jill Martinelli diketahui menyumbangkan sebagian keuntungannya untuk dana kampanye Clinton. Jadi secara tidak langsung, Ivanka Trump menyumbangkan uangnya untuk Clinton.

Baca juga: 'Chained to the Rhythm' Selamatkan Katy Perry dari Depresi Pasca Pemilu Presiden AS?

Bahkan Instagram Lady Grey secara gamblang mengucapkan terima kasih dan menyebutkan uang tersebut disumbangkan untuk Hillary Clinton. Hal ini membuat netizen heboh dan tidak sedikit yang menertawakan Ivanka sekaligus meledeknya.

“Ivanka Tersayang, terima kasih banyak untuk pesanan web-mu! Kami senang untuk memberitahumu jika pembelianmu akan disumbangkan dengan murah hati kepada Dewan Imigrasi Amerika, Organisasi Keamanan Senjata dan Kampanye Hillary Clinton. Selamat menikmati Lady Grey barumu. Tertanda, Jill & Sabine,”

Tidak diketahui apakah Ivanka melakukannya dengan sengaja atau tidak. Namun netizen terlanjur menghakiminya sebagai seseorang yang tidak profesional dan tidak paham politik yang seharusnya jadi penyokong untuk kesuksesan ayahnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)