SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Layaknya Ingin Bertemu Idola, Pria Ini Panjat Gedung 21 Lantai Demi Melihat Donald Trump

Kamis, 11 Agustus 2016 13:30 by reinasoebisono | 1114 hits
Layaknya Ingin Bertemu Idola, Pria Ini Panjat Gedung 21 Lantai Demi Melihat Donald Trump
Image source: The Daily B

DREAMERS.ID - Kita biasa melihat anak-anak muda berteriak memanggil nama idolanya, membeli merchandise sang artis dan mengikutinya kemana pun pergi. Namun tidak banyak anak muda yang gemar mengejar-ngejar sosok politikus karena mengidolakannya, bukan?

Sebuah pemandangan aneh terjadi di Trump Tower, Manhattan, Amerika Serikat ketika seorang anak muda berusia 20 tahun nekat memanjat gedung itu hingga lantai 21 demi bertemu sang calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump.


Image source: USA Today

Pria yang tak disebutkan namanya itu menghabiskan 3 jam untuk memanjat kaca-kaca luar gedung dengan peralatan seadanya dan tanpa pengaman. Namun melihat dari foto yang beredar, pria tersebut menggunakan alat perekat di tangannya untuk menempelkan di dinding.

Alat ini sekilas mirip alat yang digunakan agen Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise di film ‘Mission: Impossible Ghost Protocol’. Pria itu sampai di lantai 21 dan para petugas berhasil menariknya ke dalam gedung.



Image source: ABC News

Baca juga: Komentar Gubernur Djarot Soal Gedung Tertinggi Se-Asia Tenggara Akan Berdiri di SCBD

Dalam jumpa pers yang digelar setelahnya, Kepolisian New York mengatakan jika anak muda tersebut tidak bermaksud menyakiti orang lain. Misinya memanjat gedung hanyalah bertemu dengan Trump semata. Namun kepolisian memberikan evaluasi psikiatrik dan anak itu tetap akan ditahan.

Masalah ini sempat menghebohkan pusat kota karena hampir sekeliling jalan sekitar gedung ditutup dan polisi menyiapkan matras untuk berjaga jika pendaki itu jatuh. Masalah itu pun sempat ditangani divisi operasi spesial dan tim gawat darurat.

(rei/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)