home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fauna Khas China Siap Huni Taman Safari Bogor September Mendatang

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 1010 hits
Fauna Khas China Siap Huni Taman Safari Bogor September Mendatang
Image source : tribunnews

DREAMERS.ID - Lama tidak ada kabar, akhirnya Taman Safari akan mempunyai koleksi tambahan berupa fauna khas China yang terkenal menggemaskan dan selalu menarik perhatian orang banyak, yang akan didatangkan langsung dari China.

“Sejarahnya panjang dari tahun 2013. Banyak sekali prosedurnya, karena jangan sampai panda dikirim ke Indonesia tapi tidak bisa dirawat. Karena itu satwa langka, bukan hanya milik negara tapi juga dunia,’ ujar Frans Direktur Utama Taman Safari.

Persiapan yang dilakukan oleh pihak Taman Safari tidak sekedar menyiapkan kandang dan lingkungan yang sesuai untuk panda, tapi juga persiapan fasilitas dan informasi yang akan dibutuhkan pengunjung tentang panda.

Baca juga: Everland Korea Debutkan Bayi Panda Menggemaskan untuk Pertama Kalinya

Saat pihak China mengadakan penilaian terhadap persiapan yang dilakukan oleh Taman Safari, pihak China mengaku puas dan menilai persiapan yang dilakukan sudah sangat baik, untuk ini kita perlu bangga. Karena persiapan ini pastinya tidak mudah dan banyak sekali yang harus dilalui.

Jadi, buat kalian – kalian yang sudah engga sabar mau lihat panda, tunggu sebentar lagi ya, akan ada nanti di Taman Safari dan engga perlu jauh – jauh lagi Dreamers.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)