SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delay Berjam-jam, Penumpang Lion Air Emosi Hingga Blokir Eskalator

Senin, 01 Agustus 2016 13:10 by zia92 | 1141 hits
Delay Berjam-jam, Penumpang Lion Air Emosi Hingga Blokir Eskalator
Image source: metrotvnews

DREAMERS.ID - Maskapai penerbangan Lion Air kembali mengalami gangguan hingga terjadi delay atau penundaan parah selama berjam-jam sejak Minggu (31/7) malam kemarin. Akibatnya banyak penumpang yang terlantar menunggu kepastian jadwal terbang mereka.

Hingga Senin (01/8) pagi ini, ratusan penumpang tersebut masih belum mendapat kepastian dan memenuhi terminal 1 A Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Menurut laporan Metro TV News, ada lima penerbangan yang mengalami delay yang dijanjikan akan terbang pagi ini oleh pihak maskapai.


Image source: detik.com

Delay berjam-jam ini membuat tak sedikit penumpang yang meluapkan kekesalannya dengan memblokir eskalator penghubung terminal 1A menuju gate boarding room. "Ini semua penumpang yang sudah dari semalam menunggu, tapi ternyata ngga ada kabar juga, jadi pada emosi," ujar salah seorang penumpang bernama Winry. "Ini penumpang pada demo, blokade eskalator terminal 1A," imbuhnya.

Baca juga: Duh, Penumpang Lion Air Kehilangan Banyak Barang Berharga Pasca Pesawat Delay

Menurut laporan Detik, suasana sempat rusuh pada pagi tadi dengan banyaknya penumpang yang memenuhi ruang gate 1 hingga 4 dan masih berusaha mencari kejelasan dari pihak Lion Air. Maskapai juga sudah sudah memberikan kompensasi sebesar Rp300 ribu dan uang pengganti penginapan sebesai Rp200 ribu kepada para penumpang.

Sementara itu, Direktur Operasional Lion Air Daniel Putut mengatakan jika delay penerbangan Lion Air ini diakibatkan faktor cuaca. "Maaf, karena rotasi pesawat dan ada beberapa kota cuacanya jelek," jelasnya.

(fzh)

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)