SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delay Berjam-jam, Penumpang Lion Air Emosi Hingga Blokir Eskalator

Senin, 01 Agustus 2016 13:10 by zia92 | 1098 hits
Delay Berjam-jam, Penumpang Lion Air Emosi Hingga Blokir Eskalator
Image source: metrotvnews

DREAMERS.ID - Maskapai penerbangan Lion Air kembali mengalami gangguan hingga terjadi delay atau penundaan parah selama berjam-jam sejak Minggu (31/7) malam kemarin. Akibatnya banyak penumpang yang terlantar menunggu kepastian jadwal terbang mereka.

Hingga Senin (01/8) pagi ini, ratusan penumpang tersebut masih belum mendapat kepastian dan memenuhi terminal 1 A Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Menurut laporan Metro TV News, ada lima penerbangan yang mengalami delay yang dijanjikan akan terbang pagi ini oleh pihak maskapai.


Image source: detik.com

Delay berjam-jam ini membuat tak sedikit penumpang yang meluapkan kekesalannya dengan memblokir eskalator penghubung terminal 1A menuju gate boarding room. "Ini semua penumpang yang sudah dari semalam menunggu, tapi ternyata ngga ada kabar juga, jadi pada emosi," ujar salah seorang penumpang bernama Winry. "Ini penumpang pada demo, blokade eskalator terminal 1A," imbuhnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pilot Lion Air Saat Pakai Narkoba

Menurut laporan Detik, suasana sempat rusuh pada pagi tadi dengan banyaknya penumpang yang memenuhi ruang gate 1 hingga 4 dan masih berusaha mencari kejelasan dari pihak Lion Air. Maskapai juga sudah sudah memberikan kompensasi sebesar Rp300 ribu dan uang pengganti penginapan sebesai Rp200 ribu kepada para penumpang.

Sementara itu, Direktur Operasional Lion Air Daniel Putut mengatakan jika delay penerbangan Lion Air ini diakibatkan faktor cuaca. "Maaf, karena rotasi pesawat dan ada beberapa kota cuacanya jelek," jelasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)